Wow, Desain Ranjang Ini Buat Geleng Kepala

0
42
Wow, Desain Ranjang Ini Buat Geleng Kepala

Wow, Desain Ranjang Ini Buat Geleng Kepala – Tempat tidur menjadi salah satu furnitur di rumah yang digunakan untuk beristirahat. Dikarenakan memang fungsinya untuk istirahat, biasanya tempat tidur didesain dengan nyaman berbentuk kotak dengan berbagai macam ukuran.

Semakin berkembangnya zaman, banyak sekali orang-orang yang kreatif untuk menghasilkan suatu barang.

Bosan dengan desain ranjang yang itu-itu saja? Berikut beberapa desain ranjang,yang bisa menjadi inspirasi mu.

1. Magnetic Floating Bed

Kamu Pasti Kaget Melihat 15 Ranjang Unik Inimiragestudio7.com

Dirancang oleh Dutchman Janjaap Ruijssenaars, magnetic floating bed ini memiliki cukup magnet untuk menjaganya tetap melayang di udara. Untuk memastikan bahwa tempat tidur tidak akan hanyut karena angin kencang dan gerakan aneh lainnya, maka akan disangkutkan ke dinding menggunakan empat kabel. Secara teknis memang tempat tidur ini untuk dijual, tapi dengan harga 1,2 juta euro kamu tidak akan menemukannya di toko kasur lokal.

2. Hamburger Bed
Kamu Pasti Kaget Melihat 15 Ranjang Unik Iniflickr.com/photos/hlk

Apakah kamu tidak pernah ingin menghempaskan tubuhmu ke tumpukan hamburger? Keinginanmu akan terkabul jika mempunyai hamburger bed ini. Dengan berselimut biji wijen, sudah ada lebih dari 1.000 orang yang menginginkan tempat tidur ini.

3. NapShell

Kamu Pasti Kaget Melihat 15 Ranjang Unik Inipodstyle.com.au

Kamu mungkin tidak menyadari kalau membutuhkan tempat tidur ini. Jika nanti berada di dunia yang serba futuristik, tanpa NapShell hidup kamu tidak akan pernah lengkap. Kasur yang dibentuk super nyaman ini akan cocok dengan berbagai jenis tubuh. Lengkap dengan lampu LED, MP3 player dan dinding kedap suara, NapShell adalah impian bagi seorang pebisnis yang sangat sibuk.

Wow, Desain Ranjang Ini Buat Geleng Kepala

4. Quantum Sleeper, The “Anti-Terrorist” Bed

Kamu Pasti Kaget Melihat 15 Ranjang Unik Inioddee.com

The Quantum Sleeper adalah tempat tidur yang dapat melindungi kamu dari serangan teroris, bencana alam, penculik bahakn dapat memberikan perlindungan anti peluru. Kasur ini juga memiliki cermin satu arah. Harganya dibandrol sekitar 160.000 dolar AS.

 

5. Fantasy Coach, A Fairytale Bed

Kamu Pasti Kaget Melihat 15 Ranjang Unik Inioddee.com

Dengan tempat tidur ini mungkin akan membuat impian putri kecilmu jadi kenyataan. Ini adalah tempat tidur fantasi untuk anak-anak yang paling luar biasa. Namun kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan tempat tidur ini. Harganya dibandrol sekitar 47.000 dolar AS.

Itulah beberapa jenis ranjang yang buat geleng kepala,tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/mau-investasi-rumah-coba-perhatikan-hal-ini/