Yuk Intip Rumah Para Miliarder , Punya Siapa Yang Lebih Mahal

0
53
Yuk Intip Rumah Para Miliarder , Punya Siapa Yang Lebih Mahal

Yuk Intip Rumah Para Miliarder , Punya Siapa Yang Lebih Mahal – Sudah bukan rahasia lagi kalau miliarder memiliki tempat tinggal yang mewah dan megah. Tentu saja, keberhasilan mereka membangun bisnis dan mendulang uang membuatnya layak memiliki rumah yang nyaman dihuni baik bersama keluarga.

Salah satu rumah mewah yang mencuri perhatian adalah sebuah kediaman megah yang menghadirkan kekayaan luar biasa di kota metropolitan. Menawarkan fasilitas dan kenyamanan terbaik yang dapat dibayangkan, rumah ini menjadi bukti kemewahan tak terbatas yang dikejar oleh para elite global. Di India, seorang pengusaha terkemuka membangun sebuah kediaman yang bukan hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai karya seni arsitektur yang menggabungkan kepraktisan dan kemewahan.

Meskipun jumlahnya terbatas, rumah-rumah ini melampaui batasan pemikiran konvensional tentang kehidupan mewah. Dengan nilai yang mencapai triliunan rupiah, para pemiliknya tidak hanya membangun tempat tinggal, tetapi menciptakan tempat yang mencerminkan status, kejayaan, dan keunikan personal mereka.

Berikut beberapa rumah milik para miliarder dengan harga termahal:

Yuk Intip Rumah Para Miliarder , Punya Siapa Yang Lebih Mahal

1. Antilia

Antilia, yang terletak di Mumbai, India, adalah rumah termahal kedua di dunia dan menjadi yang teratas dalam daftar rumah mewah di dunia. Dibangun untuk Mukesh Ambani, orang terkaya di India, Antilia memiliki luas sekitar 400.000 kaki persegi dan berdiri 27 lantai. Bangunan ini tahan gempa dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti spa kesehatan, ruang es krim, kuil, teater berkapasitas 50 kursi, salon, tiga helipad, dan ruang dansa. Lebih dari 600 staf bekerja di mansion ini.

2. Villa Leopolda

Villa Leopolda adalah rumah ketiga termahal di dunia, sebuah keajaiban lain di antara daftar rumah termahal di dunia. Villa ini terletak di Region Cote d’Azur, Alpes-Maritimes, Prancis. Villa ini dimiliki oleh Lily Safra, janda dari Bankir Lebanon Brazil, Edmund Safra. Villa ini meluas sekitar 50 acre termasuk 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, helipad, rumah kaca komersial, dapur luar ruangan, dan 12 kolam renang.

3. The One

Sesuai dengan namanya, The One adalah salah satu rumah termahal di dunia. Rumah ini adalah bangunan bergaya bungalow yang mewah dengan beberapa dapur dan sembilan kamar tidur untuk tuan rumah.

  • Nilai perkiraan: $500 Juta (Rp 7.8 Triliun)
  • Lokasi: California, Amerika Serikat
  • Pemilik: Nile Niami

4. Villa Les Cèdres

Rumah termahal keempat di dunia adalah Villa Les Cèdres yang terletak di Saint-Jean-Cap-Ferrat, Prancis. Villa ini dibangun pada tahun 1830 dan dibeli oleh Raja Leopold II dari Belgia pada tahun 1904. Villa ini memiliki sekitar 35 acre taman, 14 kamar tidur, kolam renang ukuran olimpiade, dan sebuah stabil besar yang dapat menampung 30 kuda.

  • Nilai perkiraan: $450 Juta (Rp 7 Triliun)
  • Lokasi: Provence-Alpes-Côte d’Azur, Prancis
  • Pemilik: Rinat Akhmetov

5. Witanhurst, London

Rumah ini saat ini sedang direnovasi, tetapi begitu selesai, akan menjadi rumah kedua yang paling berharga di London, setelah Buckingham Palace. Interior rumah ini seluas 90.000 kaki persegi dan berdiri di lahan seluas sebelas acre di Highgate. Saat ini, rumah ini dinilai sekitar $450 juta.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/apa-itu-take-over-atau-over-kredit-rumah-untung-atau-buntung/

SHARE