15 Contoh Ide Kreatif Dengan Memanfaatkan Barang Bekas

0
20607

15 Contoh Ide Kreatif Dengan Memanfaatkan Barang Bekas – Ide Kreatif dengan mendaur ulang barang biasa , rusak dan tidak berguna mengubah menjadi barang-barang fungsional, berguna, dan bergaya dan indah dilihat. Anda dapat menemukan cara menarik untuk mendaur ulang barang lama atau  baru ke perabot rumah yang menghemat uang dan membantu menciptakan barang yang berjiwa seni, unik juga ramah lingkungan, dan memberikan ruang hidup yang menarik.

Contoh-contoh  ide daur ulang yang inspirasi bisa untuk mendorong Anda untuk mencari peluang untuk menggunakan kembali dan mendaur ulang, membuat rumah menjadi rapi dengan dekorasi desain rumah yang unik,  mempunyai seni, dan menjadi barang-barang fungsional. Kreativitas adalah bagian dari dekorasi dan ide desainer. Karya-karya ini mengesankan dan memberikan inspirasi besar.

Barang buatan tangan kreatif menunjukkan bahwa daur ulang bisa menjadi menyenangkan dengan dekorasi tidak terbatas. Lihatlah koleksi dan menyelidiki lingkungan Anda. Anda bisa menemukan  ide untuk menggunakan kembali, daur ulang, dan upcycle apa yang Anda miliki. Pikirkan apa yang Anda inginkan  untuk diubah, bayangkan apa yang bisa diubah, dan upcycle potongan-potongan tua menjadi dekorasi rumah yang unik, karya seni, furnitur fungsional atau aksesori dekorasi untuk interior rumah Anda dan kamar luar ruangan.

Berikut contoh ide kreatif dari barang bekas :

  1. Meja perpustakaan dari buku bekas

2. Jam terbuat dari Daur Ulang roda sepeda

3. Tempat buah dari bekas plat kendaraan

4. Tempat lampu dari Daur Ulang X-Ray

5. Vas Bunga dari bola lampu

6. furniture daur ulang

7. Buku Bekas Menjadi Pot Tanaman

Recycled Encyclopedia Potted Plant

8. Daur ulang Drum bangku

9. Gantungan Kunci lego

10.Tas – Terbuat dari tombol keyboard daur ulang

11.Tempat buku dari piano

12.  Sendok garpu menjadi gantungan kunci

Hasil gambar untuk interior design with recycled goods

13. Rak dari Buku

Hasil gambar untuk 可回收的設計是驚人的

14. Gantungan baju dari roda sepeda

15. Lampu Mewah dari botol 

Gambar terkait

SHARE