3 Simbol fengshui rumah bawa rezeki

0
195
3 Simbol fengshui rumah bawa rezeki

3 Simbol fengshui rumah bawa rezeki – Ilmu Feng Shui menjelaskan bahwa ada beberapa simbol rumah yang dipercaya membawa rezeki. Percaya atau tidak, beberapa kelompok meyakini hal tersebut berdampak signifikan. Anda mungkin sudah mengetahui istilah Feng Shui. Feng Shui, jika diartikan secara terpisah artinya Feng (angin) dan Shui (air) dalam bahasa Mandarin.

baca juga : Fengshui yang Baik Untuk Ruang Tamu

Kedua hal tersebut dianggap sebagai hal yang paling esensial bagi kehidupan manusia, sehingga ilmu pengetahuan kuno ini pada dasarnya mengatur keseimbangan unsur-unsur esensial dalam kehidupan manusia. Segala sesuatu memerlukan keseimbangan Yin dan Yang, artinya tidak boleh lebih dan tidak kurang. kita harus menggunakan simbol-simbol rumah tertentu agar energi positifnya dapat diterima dengan baik.

Berikut 3 Simbol fengshui rumah bawa rezeki menurut ilmu Feng Shui :

1.Simbol Fengshui rumah dalam bentuk Warna

Percaya atau tidak, warna bisa dijadikan elemen simbolis dalam desain rumah menurut Feng Shui. Sebelum menjelaskan lebih jauh, perlu diketahui bahwa ada lima jenis elemen Feng Shui. Yaitu kayu, tanah, logam, air dan api. Dimana setiap elemen Feng Shui diwakili oleh warna tertentu.

Ini adalah cara termudah untuk menggunakan prinsip lima elemen untuk menghadirkan lebih banyak keharmonisan sebagai simbol rumah. Umumnya berdasarkan Feng Shui, warna-warna khusus yang dapat dijadikan simbol rumah rezeki: merah, putih, biru, kuning, hijau, dan coklat. Dan tentunya setiap warna mewakili karakter yang berbeda-beda.

2.Simbol Fengshui rumah berupa Ikan

Ikan merupakan simbol rumah selanjutnya yang direkomendasikan oleh Feng Shui untuk membawa rezeki. Hewan air ini dikatakan melambangkan kelimpahan dan kemakmuran. Simbol rumah berbentuk ikan yang populer dalam Feng Shui adalah ikan naga dan arrowan. Ikan dan habitat rumahnya, akuarium, menawarkan lebih dari sekedar keindahan.

Jika Anda berhasil menjaga dengan baik, ini akan memperkuat chi Anda dan menarik lebih banyak energi positif. Bagi yang sudah memelihara ikan di akuarium pasti sudah terbiasa. Namun, jika Anda belum dan ingin memulai cara di atas, pikirkan baik-baik Jangan biarkan niat Anda setengah hati dan mengabaikan ikan dan akuarium Anda!

3.Simbol Fengshui rumah berupa Bunga

Banyak orang yang menggunakan bunga sebagai simbol keindahan, tak terkecuali dalam ilmu Feng Shui. Selain energi keindahan dan keanggunan, bunga juga membawa kebahagiaan dan berkah.

Aroma harum bunga menyebar efektif ke seluruh rumah. Jadi Anda bisa memilih bunga sesuai selera Anda. Tak hanya di luar ruangan, tanaman ini juga bisa tumbuh di dalam pot dan kolam. Bunga hidup menjadi pilihan terbaik untuk rumah karena memiliki energi seleksi yang kuat. Namun bunga sebagai simbol rumah juga bisa ditonjolkan melalui lukisan.

SHARE