Ahli Feng Shui: Ini 7 Hiasan Hewan yang Membawa Keberuntungan

0
722
Ahli Feng Shui: Ini 7 Hiasan Hewan yang Membawa Keberuntungan

Ahli Feng Shui: Ini 7 Hiasan Hewan yang Membawa Keberuntungan – Selain untuk mempercantik rumah, dalam ilmu Feng Shui hiasan atau pajangan juga bisa berdampak pada kehidupan Anda. Hiasan berbentuk atau bergambar hewan tertentu, ternyata bisa membawa keharmonisan dan keberuntungan dalam keluarga juga diri Anda sendiri.

Menurut Master Feng Shui Yohan Suyangga, SE., MM, Anda tidak bisa sembarangan menempatkan pajangan atau keramik bergambar hewan di dalam rumah.

1. Burung Merak
Apakah selama ini Anda merasa kurang harmonis dengan suami dan anak-anak di rumah? Dengan meletakkan hiasan burung merak, Anda bisa memiliki hubungan yang harmonis dengan keluarga tercinta. Hiasan burung merak tersebut bisa berupa lukisan, atau yang terbuat dari kristal.

Baca juga : Penempatan Cermin Menurut Feng Shui

“Apabila kurang harmonis, atau ada masalah dengan hukum, taruhlah gambar merak di rumah. Jangan burung merak yang sudah mati (yang dikeraskan), karena kasihan anak-anak Anda nanti berat jodoh,” ungkap Yohan.

2. Gambar Burung
Lukisan atau pajangan berbentuk burung, sebaiknya diletakkan di kamar anak Anda. Sang buah hati nantinya akan menjadi anak yang pintar berbicara. Namun, hindari lukisan bergambar monyet, karena anak Anda bisa menjadi pribadi yang usil dan keras kepala.

3. Patung Rusa
“Gambar rusa bagus ditaruh di ruang tamu. Agar tamu-tamu agung datang ke rumah. Makanya banyak rusa di Istana Bogor,” jelas pria yang sudah 20 tahun memberikan konsultasi Feng Shui di berbagai negara ini, seperti Taiwan, Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Australia.

“Kalau ada dua patung rusa, tetapi posisi rusa betinanya berada di atas, maka itu menunjukkan bahwa istri yang mengontrol suaminya,” tambah Yohan.

4. Kupu-kupu
Kupu-kupu merupakan lambang romantis dan kesetiaan. Apabila Anda ingin suami selalu setia, maka hiasilah ruangan di rumah dengan lukisan bergambar kupu-kupu. Bagi Anda yang masih single, memajang hiasan kupu-kupu bisa membuat Anda cepat mendapatkan pasangan hidup.

5. Lukisan Kuda
“Di tahun ular , memajang lukisan kuda dapat mendatangkan kesuksesan,” jelas Yohan. Kuda merupakan hewan yang kuat, bergerak lincah, dan bisa berlari dengan kencang. Menurut Feng shui lukisan kuda melambangkan karir yang mantap.

6. Pajangan Sapi
Bagi Anda yang memiliki bisnis yang bergerak di bidang saham, maka memajang hiasan dengan gambar ataupun bentuk sapi merupakan hal yang tepat. Sebab, hiasan tersebut dipercaya akan terus membawa hoki atau keberuntungan dalam bisnis Anda.

7. Hiasan Ikan
Agar Anda dan keluarga selalu makmur, sebaiknya berilah hiasan rumah yang identik dengan gambar ataupun bentuk ikan. Sebab, ikan merupakan lambang yang dapat membawa kemakmuran.

Inilah artikel tentang Ahli Feng Shui: Ini 7 Hiasan Hewan yang Membawa Keberuntungan.

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY