4 Desain Dapur Ala Chef Gordon

0
6076
4 desain dapur ala chef gordon
lovehomedesigns.com

4 Desain Dapur Ala Chef Gordon – Adanya dapur yang bagus dalam rumah menjadi kesan tersendiri bagi orang yang memiliki hoby memasak, seperti chef tersohor asal Skotlandia, Gordon Ramsay. Kemampuan Chef Gordon dalam bidang kuliner tidak usah diragukan lagi, dengan kemampuannya yang baik, Chef Gordon tentu juga memerlukan dapur yang baik. Dapur yang tidak hanya keren tetapi juga fungsional.

Baca Juga :


Berikut 4 desain dapur ala chef gordon :

1. Desain Dapur “All-Black” Ala Gordon Ramsay

4 desain dapur ala chef gordon
lovehomedesigns.com

Warna hitam atau gelap tentu saja selalu memberikan nuansa yang mewah dan elegan pada desain dapur ala Chef Gordon, selain memberikan nuansa mewah dan elegan, meletakan warna hitam pada dapur tentu lebih menambah keefisienan karena tidak mudah terlihat kotor.

2. Desain Dapur Full Metal

4 desain dapur ala chef gordon
designoursign.com

Dapur dengan desain full metal termasuk salah satu jajaran inspirasi dari desain ala Chef Gordon, karena dapur full metal terkesan lebih profesional dan pada umumnya digunakan pada dapur-dapur restoran.

3. Desain Dapur Terbuka Ala Gordon Ramsay

4 desain dapur ala chef gordon
kitchendesigns.com

Siapa sangka Chef yang terkenal galak ini termasuk Chef yang amat dekat dengan keluarga, khususnya anak-anaknya. Nggak jarang dapur jadi area permainan mereka. Untuk itu, konsep dapur terbuka tanpa sekat tentu sangat cocok untuk memberikan ruang supaya lebih dekat dengan anggota keluarga lainnya.

4. Desain Dapur Ala American Style

4 desain dapur ala chef gordon
thekitchentimes.it

Dengan detail kotak-kotak dan material kayu, desain dapur tradisional ini ia kombinasikan dengan perabotan dan teknologi modern hingga masih sangat relevan untuk mewujudkan resep-resep terbaru yang ia miliki. Elemen kayu yang kerap digunakan untuk lantai dan juga kitchen cabinetyang memberikan kesan hangat pada dapur.

Itulah 4 desain dapur ala Chef Gordon

SHARE