5 Artis Ini Memiliki Pulau Pribadi Yang Fantastis Harganya

0
306
5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Will Smith

5 Artis Ini Memiliki Pulau Pribadi Yang Fantastis Harganya –¬†Seorang artis papan atas yang terkenal yang namanya melejit dikancah hiburan tentu membuat pundi pundi uang yang mereka dapatkan menjadi melejit juga. Dengan melejitnya keuangan para artis terkenal, tidak sedikit juga yang memilih untuk hidup glamour. Bahkan sankin banyaknya pundi pundi uang yang dihasilkan, ada beberapa artis yang menghabiskan uangnya untuk membeli pulau pribadi yang fantastis harganya. Siapa saja?

Baca Juga :


Berikut 5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya :

1. Mel Gibson

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Mel Gibson

Mel Gibson termasuk salah satu artis papan atas yang mempunyai pulau pribadi. Gibson membeli pulau pribadi di kepulauan Fiji pada tahun 2005 yang memiliki wilayah yang sangat luas yaitu 2185 hektar, dan harganya cukup fantastis yaitu sebesar 15juta USD yang hari ini jikalau diRupiahkan kurang lebih sekitar Rp. 206Milliar. Bagi Gibson sendiri, pulau ini merupakan salah satu aset terpentingnya untuk mengasingkan diri dari kejenuhan setelah ia selesai beraktivitas.

2. Ricky Martin

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Ricky Martin

Ricky Martin merupakan salah satu penyanyi latin yang kepopulerannya tidak kalah dengan yang lain. Lagu yang paling menguntungkannya adalah lagu yang bertajuk Livin La Vida Loca yang sangat terkenal. Dan harta yang ia hasilkan jangan ditanya lagi, pasti sangat banyak.

Dan Ricky Martin sendiri masuk dalam daftar artis yang memiliki pulau pribadi. Ricky membeli sebuah pulau di Angra dos Reis, Brazil, Yang dibelinya pada tahun 2008 tepat 10 tahun silam seharga USD 8juta yang jika hari ini diRupiahkan maka akan bernilai sekitar Rp. 110Milliar.

3. Shakira

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Shakira

Mungkin nama Shakira merupakan nama yang tidak asing bagi kalian penggemar sepak bola, bagaimana tidak. Penyanyi wanita yang beraliran latin ini sudah 2 kali memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagi piala dunia, yaitu pada piala dunia 2010 dengan lagu yang berjudul Waka-Waka, dan pada tahun 2014 yang berjudul La La La.

Dan akibat dari kesuksesannya itu tentu membuat pundi pundi uang dari Shakira menjadi bertambah pesat. Shakira membeli pulau pribadi dikawasan Bonds Cay, Bahamas. Pulau yang dibelinya itu memiliki luas 283 hektar yang dibeli dengan harga yang cukup tinggi yaitu USD 16juta yang hari ini jika diRupiahkan akan memiliki nilai sekitar Rp. 220Milliar.

4. Johnny Deep

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Johnny Depp

Johnny Deep adalah salah satu artis papan atas dari Hollywood yang skill memerankan perannya tidak usah diragukan lagi, Johnny deep juga banyak dikenal sebagai Capt Jack Sparrow yang dimana nama itu adalah nama perannya disalah satu film terkenal yaitu Pirates of Caribbean.

Kesuksean Johnny Depp dalam bermain film membuat uang yang ia hasilkan menjadi berlimpah, dan berhasil membeli sebuah pulau pribadi di bagian pulau Exuma di Bahama, dimana pulau itu terkenal dengan karangnya yang amat menawan. Pulau yang dibeli Depp memiliki luas sekitar 18hektar dan memiliki nilai senilai USD 3.6juta yang jika dirupiahkan maka akan bernilai sekitar  Rp.50 Milliar

5. Will Smith

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya
Will Smith

Dan yang terakhir adalah Will Smith, siapa yang tidak mengenal sang Komedian dari dunia hiburan Hollywood, dan tidak hanya seorang komedi, film film yang diperankan oleh Will Smith juga sering masuk dalam deretan Box Office dan salah satu yang paling terkenal ialah Men In Black.

Pundi uang yang dihasilkan Will Smith membuatnya berhasil membeli sebuah pulau pribadi diarea Rooster Cay, Bahama, pada tahun 2007 silam. Pulau itu juga dikelilingi oleh lautan biru yang teduh dan jernih, pulau itu memiliki harga USD 16 juta atau jika dirupiahkan akan bernilai sekitar Rp. 220 Milliar.

 

5 artis ini memiliki pulau pribadi yang fantastis harganya

 

SHARE

LEAVE A REPLY