4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

0
4302
4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor – Banyak anggapan yang beredar bahwa sebuah kesuksesan juga terpengaruh dari hoki seseorang. Bahkan sampai ada ornament-ornamen yang dipercaya dapat membawa keberuntungan dan menjadi simbol hoki.

Ornamen-ornamen tersebut berasal dari berbagai simbol yang sudah melegenda dari berbagai tempat. Salah satunya yang paling terkenal dan paling sering dijumpai adalah simbol kucing dari Jepang. Simbol kucing tersebut sering ditemui di pintu masuk toko-toko, restoran, kantor, dan tempat bisnis lainnya.

Tak hanya simbol kucing saja yang menjadi simbol hoki atau pembawa keberuntungan. Masih ada beberapa ornament hewan lain lagi yang serupa. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 4 ornamen hewan pembawa keberuntungan untuk dekorasi kantor

Maneki Neko

4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

Kamu pasti sering melihat patung kucing yang sedang melambaikan tangan ini di pusat perbelanjaan, toko-toko dan tempat bisnis lainnya. Patung ini sendiri bernama Maneki Neko dan berasal dari Jepang. Bahkan patung kucing ini sudah ada sejak penhujung Zaman Edo.

Patung Maneki Neko sendiri bertugas menyambut para pelanggan ke sebuah toko. Patung ini juga dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi toko yang meletakkan patung Maneki Neko di depan tokonya.

Chan Chu

4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

Meski tidak seterkenal Maneki Neko, Chan Chu juga tak kalah menarik. Patung kodok berkaki tiga yang satu ini juga menjadi simbol hoki yang dipercaya dapat membawa keberuntungan. Menurut legenda, kodok ini merupakan istri dari dewa yang mencuri ramuan keabadian dari Dewi Xi Wang Mu.

Sayangnya ramuan tersebut mengubahnya menjadi kodok. Setelah berubah menjadi kodok, ia malah menceburkan dirinya ke sumur yang penuh dengan koin emas. Hasilnya Chan Chu menjadi simbol hoki untuk melindungi kekayaan dan juga menjegal kesialan.

Kura-kura

 

Kura-kura merupakan satu dari empat hewan yang paling penting dalam feng shui. Patung kura-kura tersebut berbeda dari patung kura-kura pada umumnya karena kura-kura tersebut dililit ular yang dipercaya dapat membawa keamanan dan perlindungan pada kantor. Tak hanya itu saja, patung kura-kura juga dipercaya dapat membawa energi untuk melancarkan bisnis dan karir.

Naga4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

4 Ornamen Hewan Pembawa Keberuntungan Untuk Dekorasi Kantor

Naga merupakan hewan yang banyak muncul dalam berbagai legenda. Di Asia Timur, naga disimbolkan sebagai simbol rezeki. Patung naga yang menggenggam bola kristal merupakan simbol kekayaan. Namun perlu diketahui, terdapat aturan feng shui dalam penempatan patung naga tersebut. Jangan sampai salah taruh loh.

Itulah 4 ornamen hewan pembawa keberuntungan untuk dekorasi kantor. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.