Ini Nih 5 Alasan Kenapa Tinggal Di Apartemen Studio Lebih Seru

0
990
Ini Nih 5 Alasan Kenapa Tinggal Di Apartemen Studio Lebih Seru

Ini Nih 5 Alasan Kenapa Tinggal Di Apartemen Studio Lebih Seru – Tempat tinggal kini semakin banyak jenisnya. Kebanyakan orang pastinya menginginkan rumah yang besar dengan alasan lebih nyaman dan aman. Namun tidak selamanya tinggal di rumah yang luas itu menyenangkan.

Dengan rumah yang luas, pastinya anda akan membutuhkan tenaga ekstra untuk membersihkan ataupun sekedar mengeksplorasi setiap sudut didalam rumah. Dengan begitu, Apartemen studio dapat menjadi solusi anda. Meskipun sempit dan kamar yang seluruhnya menjadi satu, bukan berarti kenyamanan berkurang.

Baca Juga :


Berikut 5 alasan kenapa tinggal di apartemene studio lebih seru

1. Tidak capek

Membersihkan apartemen saat pulang kerja? Gak masalah. Karena luas ruangan yang kecil, membersihkan apartemen akan jadi lebih mudah dan cepat. Dengan begitu anda tidak akan kelelahan dibandingkan jika harus membersihkan rumah yang luas.

2. Tempat tinggal lebih rapi dan tidak berantakan

Dengan apartemen studio yang hanya satu ruangan saja, anda akan lebih detail dalam memerhatikan kondisi kebersihan dan kerapihan tempat tinggal anda. Jika ada bagian yang kotor, anda akan dapat mengetahuinya dengan mudah dan dapat langsung dibersihkan.

3. Lebih hemat wallpaper dinding

Dengan tinggal di apartemen studio, anda bisa gonta ganti wallpaper dinding sesuka anda. Karena luas apartemen studio yang sempit, anda tak perlu boros membeli wallpaper dinding yang banyak.

4. Tidak cepat kotor

Jika anda pergi liburan, rumah yang luas cenderung akan cepat kotor dan berdebu karena banyak celah. Namun, jika anda tinggal di apartemen studio, hal tersebut bukanlah masalah. Apartemen studio biasanya tak memiliki celah. Anda cukup menutup pintu dan jendela saat akan pergi liburan.

5. Pengharum ruangan lebih efektif

Dengan tinggal di apartemen studio, segala pengharum ruangan ataupun aromaterapi akan lebih efektif karena ruangannya yang tidak luas. Oleh karena itu, harumnya aromaterapi dan pengharum ruangan akan lebih tercium dan memenuhi seluruh ruangan.

Itulah 5 Alasan kenapa tinggal di apartemen studio lebih seru. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY