5 Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai

0
1557
5 Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai

5 Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai – Feng Shui merupakan  ilmu topografi kuno dari Tiongkok (China) yang mempercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi (geografi) dapat hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif.

Dalam hal ini Feng Shui dapat diterapkan dalam tata ruang rumah. Jadi ubahlah ruangan Anda menjadi lebih menenangkan dengan feng shui sederhana dari Janice Sugita, penulis The Feng Shui Equation . Berikut caranya.

Elemen Pelepas Stres
Singkirkan segala sesuatu yang membuat pikiran Anda stres. Anda bisa memulai dengan meletakkan lebih banyak barang yang mampu membangkitkan senyuman. Sebuah foto yang memiliki kenangan indah dengan pose ceria, dapat dicoba untuk ruangan Anda.

Baca juga : 9 Rahasia Feng Shui Bagi Keharmonisan Rumah Tangga

Sentuhan Cat Air
Tahukah Anda, jika warna tertentu mampu membawa ketenangan? Warna Biru mampu menarik kreativitas dan kemakmuran. Sedangkan Hijau mampu menciptakan energy baru untuk sebuah kehidupan baru di dalam ruangan.

Beri Jarak dan Ruang
Ruangan dengan terlalu banyak barang dapat membuat Anda lebih tegang. Pastikan untuk meluangkan ruang sekitar 80 sentimeter dari furniture untuk ruang berjalan. Ini akan membantu mengurangi ketegangan.

Elemen Alam Dalam Ruang
Menambahkan elemen alam bisa dimulai dengan membuka tirai maupun blinds agar cahaya alami masuk ke dalam ruangan. Letakkan tanaman dalam ruang tersebut. Tanaman membawa energi kehidupan, pertumbuhan dan oksigen yang memperbaiki suasana hati.

Seimbangkan Lembut dan Keras
Jika Anda terlalu sayang dengan coffee table kaca yang selama ini menjadi bagian dari ruang utama. Cobalah tambahkan sesuatu yang nyaman seperti sofa panjang nan empuk. Elemen lembut terbukti mampu mengimbangi kerasnya elemen kaca dalam ruangan. Elemen lembut membawa kenyamanan, sedangkan elemen keras memberikan stabilitas.

Inilah artikel tentang 5 Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai.

Sumber : dopenhouse.com

SHARE

LEAVE A REPLY