Panduan Feng Shui Untuk Tahun Keberuntungan Naga

0
141

Panduan Feng Shui Untuk Tahun Keberuntungan Naga – Ketika seseorang memikirkan feng shui, tanaman bambu, fitur air, dan bagua segi delapan mungkin pertama kali terlintas dalam pikiran.

Feng shui, kadang-kadang disebut geomansi Tiongkok, adalah praktik tradisional Tiongkok kuno yang mengklaim menggunakan kekuatan energi untuk menyelaraskan individu dengan lingkungan sekitarnya. Istilah feng shui secara harafiah berarti “air-angin”.

Feng yang berarti angin dan Shui yang berarti air — asal usulnya didasarkan pada studi tentang penempatan objek dan interaksi dengan lingkungan sekitar untuk memandu energi melalui ruang.

Hal ini sebagian besar berkaitan dengan dipandu oleh alam sekitar kita mempelajari dari mana angin berasal dan bagaimana cahaya bergerak dalam suatu ruang dapat membantu pemilik mendesain rumah mereka dengan cara yang harmonis dan efisien secara ekonomi. Saat tata letak dirancang, kami mempertimbangkan orientasi matahari, aliran udara, dan jalur penghuni saat mereka menjelajahi ruangan kami mempertimbangkan semua ini untuk rumah pribadi dan proyek yang lebih besar

Panduan Feng Shui Untuk Tahun Keberuntungan Naga

Baca Juga : Cara Mengecat Besi Agar Tahan Lama 

Tahun Baru Imlek 2024: Panduan Feng Shui Untuk Tahun Keberuntungan Naga

Einstein pernah berkata, ‘Segala sesuatu adalah energi dan hanya itu yang ada di dalamnya. Cocokkan frekuensi dengan kenyataan yang Anda inginkan dan Anda pasti akan mendapatkan kenyataan itu. Tidak ada cara lain. Ini bukan filsafat. Inilah fisika.’ Dengan memanfaatkan metafisika di mana segala sesuatu di alam semesta saling berhubungan, kita dapat mengatur ruang hidup kita sedemikian rupa sehingga memungkinkan kita hidup selaras dengan lingkungan sekitar,” katanya.

Meskipun feng shui masih bisa mengintimidasi sebagian orang,  penggunaan Feng Shui dalam praktik desain interior barat cukup umum namun jarang dirujuk secara terang-terangan, karena menunjukkan universalitas aturannya.