5 Hal Yang Bisa Dilakukan Dirumah Saat Weekend

0
2126
5 hal yang bisa dilakukan dirumah saat weekend
5 hal yang bisa dilakukan dirumah saat weekend

5 Hal Yang Bisa Dilakukan Dirumah Saat Weekend – Weekend biasanya dinikmati dengan pergi jalan jalan dan melepas penat setelah bekerja selama beberapa hari, tetapi tidak mungkin juga setiap minggunya selalu ada acara jalan jalan, pasti ada 1 minggu dimana tidak ada rencana dan mendiam dirumah.

Mendiam dirumah adalah hal yang membosankan, tetapi, jika kamu mempunyai hal yang bisa dikerjakan saat weekend dirumah, mungkin akan terasa lebih seru.

Baca Juga :


Berikut 5 hal yang bisa dilakukan dirumah saat weekend :

1. Membuat Kue
Jika tidak ada kegiatan saat weekend, maka membuat kue bisa menjadi alternatif untuk membuang kesuntukan anda dirumah.

Membuat kue bersama keluarga juga bisa membangkitkan kebahagiaan, membuat kue juga bisa menjadi edukasi untuk anak anak anda dan bisa menjadi salah satu cara untuk menemukan bakat anak anak.

2. Menonton bersama
Menonton film juga termasuk kegiatan yang bisa mengisi weekend membosankan anda, apalagi menonton film comedy yang akan merubah weekend membosankan anda menjadi lebih berwarna.

3. Bermain Game
Bermain game adalah kegiatan yang paling ampuh untuk menghilangkan bosan bagi para cowok. Bermain game atau playstation saat weekend tentunya jadi kegiatan seru yang bisa mengusir rasa bosan kamu. Playstation kamu rusak atau sedang dipinjam? Kamu bisa beralih pada permainan manual seperti monopoli, catur, karambol, uno, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengundang teman-teman untuk bermain di rumah kamu. Nggak seru khan kalau kamu main sendirian?

4. Membaca Buku
selain menonton dan bermain game, kamu bisa melakukan hal yang lebih positif, yakni membaca buku. Buku yang dibaca bisa beragam jenisnya, mulai dari buku novel, komik, majalah, hingga buku ensiklopedia sekalipun. Namun bagaimana jika tidak memiliki buku dirumah?. Tenang saja Sekarang sudah banyak buku-buku gratis berbentuk E-book yang bisa kamu dapatkan cukup dengan mendownloadnya.

 

5. Belajar Masak
Belajar memasak bisa menjadi alternatif lain jika ke 4 pilihan tadi masih juga tidak bisa mendapat perhatian anda, Jika kamu seorang wanita, belajar masak mungkin diperlukan karena wanita yang pintar masak biasanya nilai cantiknya dimata pria akan bertambah, begitu sebaliknya untuk pria, kamu akan terlihat keren dimata wanita jika kamu bisa memasak

Itulah 5 hal yang bisa dilakukan dirumah saat weekend

SHARE