Warna Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2018

0
4049
warna keberuntungan tahun baru imlek 2018
warna keberuntungan tahun baru imlek 2018

Warna Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2018 – Tidak terasa kurang dari 1 bulan lagi Tahun Baru Imlek akan datang, Imlek 2018 adalah tahun Anjing yang erat kaitannya dengan elemen Bumi/Tanah.

Warna termasuk unsur yang penting dalam tiap tahun perayaan imlek, karena jika menggunakan warna keberuntungan maka secara positif dapat mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :


Berikut warna keberuntungan tahun baru imlek 2018 :

Karena tahun baru imlek 2018 adalah tahun Anjing Bumi (tanah), maka warna keberuntungan tahun ini adalah warna yang berhubungan dengan alam seperti warna hijau yang melambangkan hijaunya hutan, dan warna biru yang melambangkan birunya laut, dan hitam.

Pada tahun anjing bumi ini diramalkan secara global mengalami krisis atau kekurangan air. Itulah sebabnya elemen air dapat memberikan dampak yang positif untuk meraih keberuntungan karena untuk menutupi kekurangan unsur air. Hal ini bisa anda terapkan pada dekorasi interior yang anda gunakan di sekitar anda. Bisa di dalam rumah, di dalam kamar ataupun di tempat kerja anda. Begitu juga dengan warna pakaian yang anda gunakan sehari-hari ataupun dalam kegiatan usaha ataupun bisnis. Untuk kesehatan peran air di tahun 2018 ini sangatlah penting bagi anda. biasakan mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup dan memadai.

Warna-warna dari kayu merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan aura dari elemen yang positif dan baik bagi kehidupan anda. Pada tahun baru imlek 2018 ini elemen air lebih memegang peranan penting dibanding unsur elemen lain yang tingkatannya lebih rendah seperti unsur api dan unsur logam. Unsur api dan logam erat kaitannya dengan warna emas, merah ataupun putih.

MENGGABUNGKAN UNSUR DAN ELEMEN WARNA UNTUK KEBERUNTUNGAN DAN KESUKSESAN

Anda dapat menggabungkan berbagai warna dari berbagai elemen untuk dekorasi rumah anda seperti ruang tamu, dapur, pintu masuk, kamar tidur dan kamar mandi. Kombinasi yang dapat anda gunakan yang sesuai dengan aturan feng shui adalah dengan menggunakan warna merah (api) dan juga warna putih (besi). Akan tetapi yang harus selalu anda ingat harus ada tambahan sentuhan warna utama dari elemen penting di tahun 2018 yang mewakili bumi yaitu warna coklat, kuning dan oker. Tujuan dari penambahan dan penggabungan ini adalah penyelarasan energi.

FENG SHUI ELEMEN WARNA UNTUK BISNIS

Bagi tempat usaha atau peruhaan yang memiliki logo maka ada tips ampuh yang bisa anda gunakan dari penggunaan warna, yaitu dengan memberikan sentuhan warna biru, hijau dan hitam dengan nuansa berbeda, yang dicampur/dikombinasikan dengan warna merah, putih yang mewakili logam (emas dan perak). Juga perlu diingat bahwa jika satu set warna yang dikenakan pada prioritas harus dipilih sebagai Warna 2018 Tahun Ini, itu adalah warna Kayu dan Logam yang terkait.

Teknik warna lain Feng Shui beruntung: jika Anda menggunakan putih (Logam) dengan hijau (Kayu), mengetahui bahwa Metal memotong Kayu, pastikan untuk mengenalkan warna elemen air ke kombinasi Anda, biru atau hitam.

warna keberuntungan tahun baru imlek 2018

SHARE