Cari Info Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Rumahdewi

0
3364
Cari Info Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Rumahdewi

Cari Info Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Rumahdewi – Teknologi membuat pekerjaan setiap orang menjadi mudah. Apalagi sejak munculnya smartphone atau tablet, membuat orang-orang lebih gampang mengerjakan aktivitasnya tanpa harus menunggu lama, info secepatnya akan di terima dengan cepat karEna kita berada di dunia serba  online. Dalam situasi berada dalam satu proyek atau lokasi, tentunya pilihan praktis dan efisen adalah pilihan utama. Menggunakan smartphone tentunya  memberikan kemudahan yang sangat banyak untuk foto lokasi dan video bisa langsung hanya dalam 1 genggaman tangan.

Apalagi anda yang sedang cari rumah atau properti lainnya? Pilihan untuk mendatangi 1  lokasi mungkin harus di tunda dulu. Sebab Untuk menghemat bahan bakar dan efisien waktu anda dalam mencari info rumah tersebut. Solusi lain yang di tawarkan adalah Rumahdewi.com. Pilihan tepat dalam menbantu pencarian pilihan anda. Dengan aplikasi Rumahdewi, anda dengan mudah mencari berbagai produk seperti cari rumah dijual, apartemen, tanah, ruko maupun kontrakan yang lagi di sewa.

Mau tau Aplikasi Rumahdewi? Yuk simak ulasan berikut ini mengenai Aplikasi Rumahdewi di iOS dan Android.

Apa itu Rumahdewi?

iklan-rumahdewi

Rumahdewi.com adalah situs properti online terbaik yang akan memberikan anda kemudahan dalam mencari properti baik dijual maupun disewa dengan informasi seperti spesifikasi, foto bahkan peta, Anda juga dapat menemukan Agen Properti yang akan membantu Anda dalam bertransaksi properti. Sudah terdapat ribuan agen properti yang telah mendaftar dan memasarkan propertinya setiap hari.

Rumahdewi kini telah memberikan manfaat besar untuk para pelaku bisnis properti. Hal ini dikarenakan layanan lengkap dan fitur-fitur menarik yang mereka berikan. Selain dari situs web, Rumahdewi juga menghadirkan aplikasi Rumahdewi di Android dan iOS.

Aplikasi Rumahdewi

Aplikasi Rumahdewi tersedia di 2 Sistem Operasi yang terkenal sekarang yaitu Android dan iOS. Aplikasi Rumahdewi ini akan membuat pengguna dengan mudah mencari rumah dan properti yang mereka inginkan.

Fitur Aplikasi Rumahdewi

Foto Rumahdewi.

Aplikasi yang ada di rumahdewi terdapat fitur-fitur yang layaknya seperti website seperti Pencarian properti, perumahan elit, profil usaha, berita properti, agen properti, acara pameran properti, dan simulasi KPR.  Di Rumahdewi juga terdapat sistem point dimana poin tersebut dapat ditukar dengan membeli paket agen properti dan berbagai jenis fitur menarik lainnya di Rumahdewi. Cari Info Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Rumahdewi.

Foto Rumahdewi.

Aplikasi Rumahdewi ini simple dan praktis dan tidak menyusahkan pengguna untuk aplikasi Rumahdewi. Untuk anda yang ingin mencari properti seperti rumah dijual atau apartemen, fitur filter pencarian juga tersedia yang memudahkan anda untuk mencari properti berdasarkan harga, lokasi, dan tipe. Jika anda agen properti, anda juga dapat dengan mudah memasang listing produk properti anda dan juga dapat langsung berkomunikasi dengan konsumen anda.

Dengan aplikasi Rumahdewi ini, anda juga dapat menemukan ribuan listing properti rumah yang dijual di Indonesia dan anda juga dapat memasang iklan properti jika anda adalah seorang agen properti.

Foto Rumahdewi.

Inilah artikel tentang Cari Info Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Rumahdewi.