Tips Memilih Lampu Tidur yang Pas untuk Kamar

0
1524
Tips Memilih Lampu Tidur yang Pas untuk Kamar
sumber : elledecor.com

Tips Memilih Lampu Tidur yang Pas untuk Kamar

LAMPU tidur bukan sekadar cahaya untuk menemani malam Anda. Tetapi lampu tidur adalah bagian dari dekorasi ruang, cahaya yang memberi kenyamanan, dan benda yang menemani Anda melakukan hal lain. Mungkin beberapa orang tidak terlalu memikirkan untuk lampu tidur karena ada beberapa  orang yang tidur tutup lampu atau alias gelap gelap. Tapi Lampu tidur juga dapat membuat ruangan lebih indah.

Pilihlah lampu tidur yang memberi pencahayaan cukup, menimbulkan romantis, fungsional. Melansir dari Elledecor, Kamis (8/12/2016), maka inilah tips memilih lampu tidur.

Ukuran yang tepat

Sebelum membeli lampu tidur, perhatikan ukuran ruang, dan area-area masuk cahaya ke dalam kamar. Ukur kamar dan tempatkan furnitur atau titik yang akan menjadi pusat cahaya.

Tidak harus tinggi

Pertimbangkan skala ruang tidur anda. Lampu kamar tidur tidak berpengaruh dengan tinggi langit-langit ruang. Kecuali untuk lampu biasa, sebab dibutuhkan cahaya untuk menerangi semua sudut ruang. Jadi lampu tersebut tidak harus besar

Glow in the dark

Putuskan kegiatan apa yang akan Anda lakukan di dalam kamar. Jika Anda menjahit, membaca, atau menyalakan komputer, berarti tak perlu membeli item-item untuk membuat efek glow in the dark.

Warna

Warna lampu bermacam-macam. Untuk lampu tidur tidak disarankan yang berwarna putih. Cahaya redup agak menguning itu lebih tepat. Jika lampu warna putih mungkin dapat mengganggu tidur anda.

sumber : okezone.com

SHARE

LEAVE A REPLY