5 Model Pintu Minimalis Dari Kayu

0
787
5 Model Pintu Minimalis Dari Kayu

5 Model Pintu Minimalis Dari Kayu – Pemilihan elemen seperti pintu harus dilakukan dengan teliti, karena selain untuk melindungi rumah, desain pintu juga mempengaruhi tampilan rumah secara umum. Jika Anda ingin menciptakan kesan estetik dan mewah, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan model pintu minimalis yang indah.

baca juga : Keuntungan Menggunakan Pintu Geser Dirumah

Ada berbagai macam material untuk model pintu minimalis. Namun, bahan kayu sedang trendi dan paling disukai banyak orang.

Ini ada 5 model pintu minimalis dari kayu yang bisa dijadikan inspirasi untuk Anda :

Pintu minimalis dari kayu berwarna kontras

Pemakaian model pintu kayu minimalis yang indah tidak selalu harus tampil dengan warna aslinya. Seperti model pintu yang di cat dengan warna hijau terlihat sangat estetik dan juga berikan warna yang kontras pada dinding yang mengelilingi pintu seperti warna putih. Selain itu pintu kayu jika dikombinasikan dengan kaca disekelilingnya , akan menimbulkan kesan yang sangat menarik.

Pintu minimalis dari kayu yang Unik

Model pintu minimalis yang unik dan elegan terinspirasi dari detail klasik, siap memberikan tampilan unik pada rumah Anda. Detail model pintu ini dibuat dengan sederhana dan terkesan elegan sehingga bisa diterapkan pada berbagai konsep kehidupan. Model pintu seperti ini, tentunya akan membuat rumah Anda tetap tampil menonjol dengan desain yang menarik.

Pintu minimalis dari kayu dengan konsep kayu di lis horizotal

Selain itu, tersedia model pintu minimalis elegan dengan metode geser atau sliding, sehingga cocok digunakan di berbagai hunian, bahkan yang berukuran kecil sekalipun. Pintu minimalis yang elegan ini juga terlihat unik dengan dekorasi kayu yang ditempatkan secara horizontal. Warna natural dan aksen kayu yang khas juga memberikan kesan dinamis pada hunian Anda. Anda bisa membuatnya lebih menarik dengan menambahkan lampu dinding di kedua sisi pintu. Pilih lampu minimalis agar terlihat serasi. Pilih juga yang memancarkan cahaya dalam dua arah berlawanan untuk hasil yang lebih dinamis dan segar.

Pintu minimalis dari kayu yang berwarna hitam

Desain pintu minimalis terbaru yang elegan adalah warna hitam yang di buat selaras dengan dinding sekitarnya. Selain estetika, desain satu pintu ini juga bisa memberikan tampilan modern pada rumah Anda. Selain itu, pintu geser ini dibingkai dengan rangka besi yang dikelilingi kaca kecil, sehingga tidak menghalangi akses masuk ke dalam rumah.

Pintu minimalis dari kayu yang dikombinasikan dengan kaca

Untuk memaksimalkan cahaya alami di dalam rumah, Anda juga bisa menggunakan model pintu kayu minimalis yang dilengkapi dengan kaca. Pintu minimalis akan terlihat mewah jika dilengkapi dengan aksesoris berwarna emas. Selain itu, penggunaan material kaca yang transparan juga dapat memberikan kesan lebih santai bagi penghuninya, karena banyak sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan.

SHARE