5 Wastafel Berdesain Unik Pengindah Kamar Mandi

0
2735
Wastafel Spiral Luncuran

5 Wastafel Berdesain Unik Pengindah Kamar Mandi – Wastafel, wastafel sangat identik dengan bagian dari kamar mandi, bahkan menjadi material penting dalam menghias sebuah kamar mandi. Jika anda ingin memiliki wastafel sudah sewajarnya jika anda ingin wastafel yang berdesain bagus untuk kamar mandi anda. Tapi pernahkah anda melihat wastafel dengan desain yang tidak biasa?

Baca Juga :


Berikut 5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi :

1. Wastafel Kaca

5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi
Wastafel Kaca

Ini adalah desain wastafel yang sangat elegan untuk setiap desain kamar mandi yang modern. Namun, berbeda dari desain wastafel yang biasa saja, desain wastafel kaca ini tidak menggunakan keran putar, melainkan keran mendatar. Ketika Anda membuka keran tersebut, air akan mengalir indah seperti air terjun. Rasakan sensasi yang berbeda saat mencelupkan tangan Anda pada wastafel tersebut.

2. Wastafel Glow In The Dark

5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi
Wastafel Glow In The Dark

Desain wastafel unik lainnya adalah wastafel glow in the dark. Tentunya wastafelnya tidak menggunakan stiker seperti yang biasa Anda jumpai pada dinding glow in dark. Wastafel ini dapat menyala dalam gelap. Jadi Anda tidak perlu takut harus ke kamar mandi saat terkena pemadaman bergilir.

3. Wastafel Spiral Luncuran

5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi
Wastafel Spiral Luncuran

Desain wastafel ini berbentuk sulur. Bentuknya seperti kurva dan berbentuk ramping. Selain itu, Anda bisa melihat aliran air pelan-pelan turun sebelum hilang ke dalam lubang pembuangan. Bentuknya yang dinamis dan elegan tentunya dapat ditaruh pada kamar mandi dalam desain apapun.

4. Wastafel Batu Kerikil

5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi
Wastafel Batu Kerikil

Wastafel ini terbuat dari tumpukan batu kerikil yang sengaja dikumpulkan dalam wastafel. Meskipun demikian, kerikil tidak akan menutupi lubang pembuangan dan wastafel masih mudah untuk dibersihkan. Pilihlah kerikil yang kecil dan halus untuk menambah selaras desain kamar mandi Anda.

5. Wastafel Menyatu dengan Kloset

5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi
Wastafel Menyatu dengan Kloset


Sekarang tidak perlu alasan lagi untuk malas mencuci tangan setelah buang air, Dengan desain wastafel yang satu ini, Anda bisa langung mencuci tangan sehabis menggunakan toilet. Apalagi wastafelnya yang menjadi satu dengan kloset seperti ini, membuatnya semakin terlihat unik dan menakjubkan saja.

Itulah 5 wastafel berdesain unik pengindah kamar mandi.

SHARE