Keuntungan Menggunakan Pintu Geser Dirumah

0
2267
keuntungan menggunakan pintu geser dirumah
keuntungan menggunakan pintu geser dirumah

Keuntungan Menggunakan Pintu Geser Dirumah – Masih jarang orang menggunakan pintu geser dirumah mereka, karena pintu biasa lebih mudah didapat dan harga yang murah, dan banyakan orang lebih terbiasa dengan pintu engsel biasa. Tetapi mencoba untuk memakai pintu geser tidak ada salahnya loh, selain bagus, rumah anda akan terlihat lebih berkelas. Tentu saja penggunaan pintu geser akan memberi beberapa keuntungan, apa saja keuntungannya?

Baca Juga :


Berikut keuntungan menggunakan pintu geser dirumah :

1. Menghemat Ruang
Sifatnya yang dapat digeser ke samping membuatnya tak membutuhkan ruang yang banyak.
Bila Anda ingin menjadikan pintu geser sebagai pintu utama di rumah, pastikan memilih material yang dapat menjaga keamanan di dalam rumah. Materialnya yang beragam juga dapat memberi kesan tersendiri untuk eksterior ruangan.

2. Mengubah ruangan sempit menjadi terbuka luas
Karena pintu tersebut tidak memberikan batasan antar ruang bahkan tidak membatasi sudut pandang Anda.

3. Memaksimalkan akses beberapa ruangan sekaligus
Karena pintu ini dapat dibuka penuh, maka dapat menciptakan kesan ruangan Anda terasa luas dan tidak membatasi sudut pandang Anda.

4. Efisiensi Energi
Keuntungan lainnya dengan menggunakan pintu geser adalah efisiensi energi. Pintu geser dengan material kaca pada permukaannya dapat menjadi sirkulasi cahaya yang baik pada siang hari. Hal ini tentunya akan menghemat pengeluaran energi listrik pada siang hari.

 

 

SHARE