6 Koleksi Keramik Terbaru Dari Milan Ceramic

0
2360
6 Koleksi Keramik Terbaru Dari Milan Ceramic

6 Koleksi Keramik Terbaru Dari Milan Ceramic – PT Wings Surya melalui Milan Ceramic Tile meluncurkan enam koleksi keramik terbaru pada pemaran Keramika 2017.

Enam koleksi ini merupakan hasil dari penerapan terobosan teknologi untuk mempertegas karakter dari setiap desain keramik, sehingga menimbulkan tiga efek khas dari setiap desain.

Marketing Communication Milan Ceramic Tile Bernadetta Tya menjelaskan, ketiga efek baru keramik ini adalah pearl effect, glam effect, dan tinkerbell effect.

Pearl effect menampilkan kemilau laiknya mutiara pada gurat-gurat desain keramik. Sedangkan glam effect menampilkan detail kerlip untuk memperkuat karakter dekorasi alami,” tutur Tya kepada KompasProperti, Kamis (16/3/2017).

Ada pun tinkerbell effect serupa debu “tinkerbell” yang halus, dan magis dengan visual dan kedalaman keramik untuk memperkuat tekstur karpet maupun kayu.

“Ketiga efek ini diramu untuk memperkuat enam koleksi terbaru,” sebut Tya.

Keenam koleksi terbaru ini masing-masing marble collection, stone collection, textile collection, wood collection, legacy collection, dan special collection.

Marble collection menampilkan koleksi keramik marmer dengan visualisasi klasik. Stone collection menampilkan ragam bebatuan dengan kombinasi pearl dan glam effect.

Sedangkan Textile collection hadir dengan tekstur dan detail halus fabric. Ada pun Wood Collection mengedepankan warna kayu dengan sentuhan tinkerbell effect.

Selanjutnya Legacy Collection juga menghadirkan nuansa klasik kolonial dan nuansa hangat mediteranean. 

Terakhir Special Collection menampilkan gaya dekorasi tematik untuk ruang yang lebih spesifik seperti kamar anak.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, keenam koleksi terbaru ini diproduksi sebanyak 1,6 juta meter persegi yang dipasok dari pabrik di Cibitung, dan Surabaya.

“Selama pameran 16-19 Maret 2017, kami memberlakukan harga khusus 10 sampai 15 persen lebih rendah dibanding harga regular,” sebut Tya.

Itulah 6 koleksi keramik terbaru dari Milan Ceramic yang diluncurkan dalam pameran Keramika 2017 di Indonesia.

Baca Juga :

Sumber : kompas.com