Tips Feng Shui di Kamar Agar Sesi Bercinta Lebih Bergairah

0
152
Tips Feng Shui di Kamar Agar Sesi Bercinta Lebih Bergairah

Tips Feng Shui di Kamar Agar Sesi Bercinta Lebih Bergairah – Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih bergairah. Salah satunya adalah dengan menerapkan tips feng shui pada kamar tidur.

Janice Sugita, pakar dan konsultan feng shui mengatakan bahwa menata dan mendekorasi kamar tidur sesuai dengan aturan feng shui dapat mengubah kehidupan seks pasangan suami istri secara drastis dan menjadi lebih bergairah.

Nah, penasaran gimana sih tips feng shui di kamar agar sesi bercinta lebih bergairah? Yuk simak langsung tipsnya berikut ini!



Baca Juga :


Tips feng shui di kamar agar sesi bercinta lebih bergairah

Perhatikan kerapian dan kebersihan

Menurut Sugita, setiap orang harus merasa nyaman baik secara fisik maupun mental. Untuk itu, memastikan kamar tidur tetap rapi dan bersih wajib dilakukan. Kamar tidur yang rapi dan bersih dapat membuat suasana di kamar menjadi lebih tenang.

Warna netral

Pemilihan warna dinding kamar tidur juga tak kalah penting. Warna-warna netral seperti putih atau krim bisa menjadi pilihan utama. Selain dapat membuat suasana menjadi tenang, warma netral juga dipercaya dapat menghadirkan suasana romantis pada kamar tidur.

Hindari dekorasi yang terlalu ramai

Sugita mengatakan, terlalu banyak dekorasi pada kamar tidur dapat menghalangi aliran energi alami melalui ruangan. Oleh karena itu, sebaiknya hindari dekorasi yang terlalu ramai.

Tambahkan sedikit nuansa mewah

Sedikit nuansa mewah pada kamar tidur bisa menjadi ide yang bagus untuk membuat kamar tidur terasa seperti kamar tidur hotel saat liburan romantis. Kamu bisa menggunakan sprei ulir atau selimut bulu untuk membuat kamar tidur menjadi terlihat lebih mewah dan cantik.


Posisi tempat tidur

Posisi tempat tidur juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Salah satunya adalah hindari menempatkan tempat tidur di bawah atau searah dengan jendela. Posisi paling tepat untuk meletakkan tempat tidur menurut feng shui adalah bersandar di dinding dan jauh dari benda yang dapat membagi tempat tidur menjadi dua bagian.

Jangan gunakan lilin

Tak sedikit orang yang menganggap bahwa menghidupkan lilin di kamar tidur dapat membuat suasana menjadi lebih bergairah. Nyatanya, Sugita mengatakan bahwa api di kamar tidur dapat meningkatkan energi negatif di kamar tidur.

Itulah beberapa tips feng shui di kamar agar sesi bercinta lebih bergairah. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY