8 Rekomendasi Taman Hiburan Terbaik di Dunia

0
3399
8 Rekomendasi Taman Hiburan Terbaik di Dunia

Jika masa liburan telah tiba, destinasi wisata pasti akan langsung di serbu oleh keluarga-keluarga. Taman hiburan menjadi salah satu destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan. Bosan dengan taman hiburan yang begitu-begitu saja? Ini nih ada 8 rekomendasi taman hiburan terbaik :

  1. Legoland Theme Parks, Malaysia
    Salah satu theme park terbaik hadir di Negara tetangga kita, Malaysia. Legoland Theme Parks sesuai dengan namanya yang mengusung merek lego, mengusung tema yang sama pula. Di taman ini terdapat banyak miniature-miniatur raksasa dari lego. Taman ini juga menyediakan taman bermain air bagi anak-anak maupun dewasa.
    maxresdefault
  2. Cedar Point, Ohio
    Berlanjut di Amerika, tepatnya di Ohio. Terdapat taman bermain bernama Cedar Point. Pihak Cedar Point mengklaim bahwa taman ini merupakan taman hiburan yang memiliki roller coaster terbaik di dunia. Hal tersebut terbukti dengan adanya 17 roller coaster dalam taman ini. Taman seluas 1,48km2 ini berlokasi di Sandusky, Ohio dan dikelola oleh Cedar Fair.
    cp_cpshoresheader2_rotator
  3. Ferrari World, Abu Dhabi
    Dibuka tahun 2010, Ferarri World merupakan taman hiburan indoor terbesar di dunia. Ditempat ini anda akan menemukan berbagai wahana yang bisa dinaiki anak-anak maupun dewasa. Salah satu wahana yang paling terkenal adalah Formula Rossa, yaitu roller coaster dengan laju 150mph dalam 5 detik. bigferrari
  4. Europa Park, Jerman
    Jerman ternyata memiliki taman hiburan yang menarik yaitu Europa Park. Taman hiburan ini mengusung tema budaya dari negara berbeda yang ada  di eropa. Taman ini dianggap lengkap dengan adanya karnaval, pertunjukan sirkus, tarian dan petualangan olahraga yang menarik.
    thumb
  5. Universal Studio, Jepang
    Berlokasi di Osaka, Jepang. Taman ini termasuk dalam 4 Universal Studio di dunia. Universal Studio di Osaka memiliki kemiripan dengan Universal Studio Orlando Resort karena Universal Studio Osaka memiliki beberapa atraksi yang ada di Universal Studio Orlando. Kepopuleran. Universal Studio Jepang juga sampai ke wilayah Eropa.
    alasan-turis-serbu-universal-studio-jepang-vruinymoe4
  6. Tokyo Disney Sea, Jepang
    Masih di Jepang, tepatnya di Chiba. Tokyo Disney Sea sempat mengalami pembaruan dengan menyesuaikan temanya agar terlihat lebih menyenangkan. Disney Sea ini dirancang sesuai dengan keindahan maritim. Hal ini membuat Disney Sea layak untuk menjadi destinasi wisata keluarga.
    3016_sea_01
  7. Tokyo Disneyland, Jepang
    Masih di Jepang lagi, Tokyo Disneyland adalah sebuah taman hiburan yang berada di Urayasu, Jepang. Dioperasikan oleh Oriental Land Company dan sudah mendapat lisensi dari The Walt Disney Company. Disini juga terdapat hotel istirahat dekat dengan taman hiburan.
    3016_01
  8. Universal’s Island of Adventure, Florida
    Para pecinta petualangan yang ingin menemukan tempat untuk memuaskan hasrat mereka, maka wajib untuk mengunjungi taman ini. Taman yang terletak di Orlando, Florida ini memiliki 7 bagian atau pulau yang masing-masing berisi wahana dan atraksi yang berbeda-beda.
    ioa_header_tcm13-10617

 

SHARE