Peruntungan Tahun Anjing Bumi 2018

0
4583
peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

Peruntungan Tahun Anjing Bumi 2018 – Tahun 2018 adalah Tahun Anjing Bumi yang dimulai dari tanggal 16 Februari 2018 dan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Februari 2019. Elemen Bumi (Yang) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan.

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa kesuksesan bagi mereka yang memiliki kemurahan hati, integritas dan kejujuran yang tinggi. Tahun Anjing Bumi adalah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup (waktu untuk berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal) dan untuk memulai usaha bisnis baru.

Lalu bagaimanakah nasib peruntungan Shio Anda di Tahun Anjing Bumi 2018? Mari kita simak bersama-sama bagaimana prediksi peruntungan Shio 2018 berikut ini:

Baca Juga :


Berikut peruntungan tahun anjing bumi 2018 :

Shio Tikus

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

Peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi terlihat biasa saja. Namun, akan mengalami sedikit perubahan berkat bantuan teman-teman Anda. Anda mungkin akan merasa banyak tekanan dan kelelahan, cobalah untuk bersantai sedikit. Kegiatan yoga atau apapun yang yang membuat Anda merasa relax wajib dicoba.

Teman akan memainkan peran penting dalam hidup Anda pada tahun 2018 ini. Jadi carilah teman sebanyak mungkin dan hindari permusuhan. Hargailah semua jerih payah mereka. Mereka pasti akan mengulurkan tangan membantu ketika Anda membutuhkan.
Asmara

Asmara di tahun 2018 ini menunjukkan jika Anda berada dalam suatu hubungan yang cukup serius, Anda perlu berkomunikasi lebih dalam untuk memecahkan permasalahan yang ada. Jangan mengabaikan masalah ini, karena ini mungkin menjadi awal masalah yang lebih besar. Kendalikan emosi dan cobalah untuk selalu mendengarkan pasangan Anda.

Bagi para wanita, saatnya untuk memakai gaun terindah dan ajaklah pasangan Anda untuk bersantai di luar rumah. Tahun ini akan menjadi waktu penuh kegembiraan dan menyenangkan. Khususnya bagi Anda yang single, karena Anda memiliki kesempatan yang baik dalam menemukan seseorang yang istimewa. Anda akan bertemu orang yang memenuhi benar-benar memenuhi syarat. Pakailah perhiasan giok dan batu kristal yang dilapisi emas untuk menambah keberuntungan asmara Anda.
Adapun bagi para pria lajang, Anda tidak seberuntung para wanita tahun ini. Tapi jangan berkecil hati, meskipun Anda mungkin tidak menemukan pasangan yang cocok, Anda masih bisa terus membuat pertemanan yang baru. Cobalah pakai aksesoris berwarna merah atau hijau untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda.
Keuangan
Keuangan Anda di tahun ini akan baik-baik saja, uang bisa datang secara perlahan namun pasti. Berinvestasilah dengan bijak dan hati-hati. Jika Anda lahir pada tahun 1972, Anda akan lebih beruntung dibidang keuangan dibanding yang lainnya. Ada banyak potensi untuk menutup penawaran yang menguntungkan. Gunakan warna merah, hijau dan ungu untuk warna ruangan rumah Anda tahun ini, sehingga keberuntungan keuangan Anda akan semakin baik.
Karir
Tahun 2018 menunjukkan bahwa Anda juga akan berhasil dibidang pekerjaan. Cobalah untuk meningkatkan keterampilan Anda. Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kenaikan gaji atau promosi. Manfaatkan posisi Anda untuk pengambilan keputusan dan kemampuan manajerial untuk mencapai kesejahteraan. Peluang bagus di bulan April, pertengahan Agustus hingga November.
Kesehatan
Kesehatan Anda tahun ini adalah sangat baik. Ingatlah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, itu akan membuat Anda lebih kuat. Cobalah untuk berhati-hati dengan benda-benda tajam disekitar Anda.

Shio Kerbau

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa setiap strategi yang Anda buat akan gagal dan tidak mungkin untuk menarik keberuntungan yang besar. Anda dituntut lebih kreatif dan lebih fleksibel. Jika tidak maka tahun 2018 mungkin menjadi tahun yang sedikit menyulitkan.
Cobalah untuk merubah sikap Anda yang keras kepala dan belajar untuk mendengarkan serta berkomunikasi dengan orang lain. Beban kerja Anda akan meningkat dan Anda harus berhati-hati dengan investasi Anda. Pergilah keluar dan bersosialisasi, itu akan membawa Anda sukacita.
Asmara
Tahun ini adalah tahun keberuntungan asmara Anda, jika Anda mencari seseorang yang istimewa, cobalah pergi keluar untuk bersosialisasi dan Anda akan bertemu seseorang. Bagi yang sedang berada dalam suatu hubungan, maka hubungan Anda berdua akan lebih erat tahun ini. Bagi para wanita single, Anda masih kurang beruntung dalam percintaan. Dan jika Anda (para wanita) berada dalam suatu hubungan, Anda harus belajar untuk berkomunikasi dan menghindari argumen yang tidak penting. Salah satu cara untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal asmara, Anda dapat memakai beberapa aksesoris berwarna hijau (kayu berbentuk persegi panjang), dan para pria bisa memakai beberapa aksesoris warna hitam (kayu berbentuk bergelombang). Bulan-bulan dari bulan Maret sampai Mei, Agustus dan September Anda dapat melihat beberapa kesempatan pribadi yang indah.
Keuangan
Prediksi untuk keuangan menunjukkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang biasa saja untuk keuangan Anda. Jangan membuat keputusan impulsif agar tidak menyesal kelak di kemudian hari. Cobalah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa. Cara untuk meningkatkan keberuntungan keuangan Anda adalah dengan mengecat salah satu sudut ruangan dengan pilihan warna: biru langit, hijau atau hitam, dan cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna putih mutiara. Anda dapat mencobanya juga untuk menempatkan secangkir air di sudut ruang kantor atau ruang kerja lainnya untuk membawa keberuntungan dalam keuangan Anda.
Karir
Anda harus berhati-hati dengan semua keputusan yang berhubungan dengan karier di tahun Anjing Bumi ini. Cobalah untuk bersikap low profil serta menjadi produktif di belakang layar dan menghindari konfrontasi dengan rekan kerja agar bisa berhasil di tahun ini. Anda juga menghindari aksi berpolitik di kantor, karena seseorang mengintai Anda untuk menusuk dari belakang. Keberuntungan Anda untuk tahun ini tergantung pada bagaimana kualitas kerja Anda – semakin keras Anda bekerja, semakin Anda akan berhasil. Jika Anda berencana untuk memperluas bisnis Anda, berhati-hatilah dan disarankan Anda bekerja dengan seorang wanita agar lebih beruntung.
Kesehatan
Tahun ini Anda cukup sehat dan hanya mengalami sakit ringan seperti: flu, demam, dan sakit kepala akibat stres pekerjaan. Cobalah untuk menghindari pekerjaan lembur dan hindari juga konsumsi makanan berlemak atau berminyak!

Shio Macan

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Peruntungan tahun ini menunjukkan bahwa tahun Anjing Bumi akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Anda. Secara harfiah macan adalah salah satu sekutu terbaik dari Anjing sehingga sebagian besar dari keberuntungan datang menghampiri Anda secara luar biasa.
Biasanya Anjing dan Macan bekerjasama dan berjuang dengan baik untuk masalah keadilan, moral dan nilai-nilai yang lebih tinggi. Poin lain yang juga akan lebih menguntungkan apabila mereka bisa mengurangi sikapnya yang agresif dan lebih peduli terhadap orang lain. Dan dengan bantuan teman-teman Anda, maka keberuntungan dalam hal kekayaan akan lebih baik. Namun, meskipun tidak ada kemunduran yang serius, tetaplah waspada karena keberuntungan Anda akan ada waktunya meningkat juga akan menurun. Anda perlu waspada terhadap masalah hukum serta transaksi yang melibatkan banyak dokumentasi.
Di samping itu, tahun 2018 menyarankan Anda menjaga ego dan prilaku untuk menghindari konflik! Solusi terbaik untuk Anda tahun ini adalah untuk bekerja sama dengan orang-orang terdekat Anda, karena ini akan memastikan tidak ada permusuhan ketika Anda mengungkapkan suatu kebijakan! Anda juga harus bekerja dengan klien lama daripada yang baru sepanjang tahun ini.
Asmara
Keberuntungan asmara agak menurun tahun ini bagi para wanita, khusus yang single tahun ini belum waktunya bagi Anda untuk bertemu pasangan yang cocok. Namun, bagi para pria tampak akan lebih beruntung tahun ini, dan bagi yang single, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang spesial di tempat kerja atau di tempat mitra kerja Anda.
Secara umum, ada beberapa masalah yang menyangkut pihak ketiga untuk hubungan Anda, seperti orang-orang luar yang berusaha untuk menghancurkan hubungan Anda dan pasangan. Cobalah untuk menahan diri dari segala jenis gosip tahun ini, karena ini adalah sumber dari masalah yang dapat mengganggu keharmonisan antara Anda dan pasangan Anda. Untuk para wanita, warna putih adalah warna keberuntungan asmara Anda dan warna hitam adalah warna yang cocok bagi para pria. Perhiasan batu giok, batu kristal atau aksesoris berbentuk persegi panjang akan membawa keberuntungan asmara Anda di tahun ini menjadi lebih baik.
Keuangan
Keuangan tahun ini menunjukkan adanya peningkatan. Apapun yang ingin Anda kerjakan baik untuk memulai sebuah bisnis baru maupun berinvestasi, maka tahun ini Anda akan mendapatkan cukup banyak keuntungan. Namun demikian, Anda pun jangan terlalu boros, percayakan pada insting Anda. Bulan April, Juni, September dan Desember menjadi bulan yang sangat aktif.
Jika Anda seorang konsultan, freelancer, agen real estate atau agen asuransi, maka tahun ini adalah waktunya untuk mengambil keuntungan dan penghasilan Anda pun akan meningkat.
Warna coklat muda, coklat kuning, oranye terang dan kuning muda merupakan warna hoki Anda di tahun ini. Cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna ungu dan merah. Juga, Anda dapat mencoba untuk memakai ornamen yang terbuat dari batu giok atau batu kristal untuk ditempatkan di kantor Anda, karena keduanya bisa membantu Anda untuk lebih fokus dalam membuat keputusan penting.
Karir
Karir Anda pasti meningkat di tahun ini dan akan ada kesempatan untuk promosi serta penghasilan tambahan. Bagi Anda yang bekerja di industri pelayanan publik, tahun ini akan sangat baik untuk Anda! Ada indikasi kemajuan besar di tempat kerja, dan bahkan promosi atau posisi baru. Juga sedikit lebih kemantapan dan beberapa komitmen kuat untuk bekerja akan membawa kesuksesan yang lebih besar. Sikap lebih rendah hati dan santai juga akan meningkatkan peluang keberuntungan secara drastis. Bulan Februari, Maret, Juli sampai pertengahan Oktober Anda dapat melihat perkembangan karir yang penting.
Kesehatan
Anda akan menikmati kesehatan fisik yang optimal di tahun ini! Tapi, Anda mungkin akan merasa mudah tertekan dan khawatir tahun ini. Hindari tempat-tempat ‘Yin’ seperti tempat pemakaman. Habiskan banyak waktu Anda di tempat yang panas, iklim cerah atau pergi ke pesta pernikahan untuk mengurangi masalah ini. Jangan lupa berolahraga untuk mejaga otot kaki Anda.

Shio Kelinci

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Prediksi peruntungan menunjukkan bahwa tahun ini Anda akan merasa lebih nyaman sehingga beberapa perbaikan dalam hal keberuntungan jauh lebih mungkin terjadi. Dengan latar belakang intelektual Anda akan memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan imbalan. Keberuntungan kekayaan dan karir Anda akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya! Anda mungkin mendapatkan peluang besar melalui bantuan orang lain, karena itu jangan malu untuk meminta bantuan dari teman dan kolega Anda.

Tahun ini adalah tahun yang baik untuk pekerjaan Anda di bidang penjualan, properti atau asuransi. Hal ini karena adanya interaksi yang baik dan keterampilan komunikasi yang kuat dari Anda!

Asmara
Bagi Anda yang sudah menikah harus menjaga reputasi, berhati-hati dan pandai menahan diri. Bagi yang single, ada banyak peluang asmara datang dari teman-teman Anda. Namun pada saat menjalani hubungan baru timbul masalah kecemburuan kecil dan cobalah untuk menjauhi godaan!

Bagi mereka yang berada dalam hubungan berkomitmen, Anda berdua akan lebih dekat. Menghargai apa yang Anda miliki dan semuanya akan baik-baik saja. Namun, bagi para wanita perlu belajar untuk bersabar. Jangan terburu-buru jika Anda belum siap. Perlu waktu untuk mengenalnya lebih baik. Jika Anda sudah menikah, ini adalah saat yang tepat untuk memulai rencana untuk memiliki bayi.

Bagi para pria yang sudah berpasangan, inilah tahun terbaik untuk asmara Anda. Dan bagi pria lajang, Anda akan segera menemukan permaisuri Anda. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, para wanita bisa memakai aksesoris berbentuk bulat dan pakaian putih; Untuk para pria warna kuning adalah warna hoki Anda dan Anda dapat mencoba untuk memakai aksesoris seperti batu giok atau batu kristal.

Keuangan
Anda akan melihat banyak peluang baik di keuangan Anda. Keberuntungan ada di pihak Anda, dan jika Anda memiliki rencana yang telah direncanakan sejak lama, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk melaksanakannya. Maret, Juni hingga Agustus dan November akan jadi bulan yang positif. Warna coklat muda, warna bumi dan beige adalah warna keberuntungan keuangan Anda tahun ini, dan cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna ungu. Juga, Anda dapat menempatkan sepotong batu giok atau batu kristal di kantor Anda untuk membantu Anda dalam mendapatkan ketenangan batin Anda.
Karir
Karir Anda untuk tahun 2018 menunjukkan bahwa akan ada kenaikan dan prospek keuangan yang luar biasa. Bos Anda akan mulai melihat bakat Anda dan ada promosi di masa depan. Maret, Mei, Juni dan September bisa melihat perkembangan yang positif. Good luck!!
Kesehatan
Anda akan menikmati tahun yang sangat sehat. Namun dengan popularitas Anda meningkat tahun ini, cobalah untuk menjaga pola makan, karena ada potensi masalah yang berkaitan dengan kolesterol dan tekanan darah untuk Kelinci. Kemudian Ada indikasi anggota keluarga laki-laki, terutama yang sudah tua, rentan terhadap kesehatan yang buruk.

Shio Naga

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa ada kemungkinan Anda tidak banyak kesempatan meraih keuntungan finansial yang besar. Ada baiknya jika Anda lebih bijak dalam mengatur pengeluaran keuangan dan banyak menabung. Namun, Anda akan menemukan bintang keberuntungan Anda dari seseorang yang dekat dengan Anda. Ini bisa dari teman, anggota keluarga atau kolega. Karena uluran tangan dari orang ini, hal-hal akan berubah menjadi baik. Namun demikian, tetap berhati-hati dengan keuangan Anda dan hindari investasi yang berisiko seperti pasar saham atau reksa dana.

Sementara itu, akan ada perubahan bagi Anda, baik dalam karir, keuangan dan asmara. Oleh karena itu, strategi terbaik adalah untuk tetap low profil dan bersabar menunggu perubahan. Bagi Anda yang berada di industri kreatif seperti penulis, desainer, copywriter dan seniman tampaknya tidak ada masalah di sepanjang tahun anjing bumi 2018 ini!

Secara umum, keberuntungan kekayaan Anda akan melemah, dan keberuntungan karir Anda adalah akan meningkat.

Asmara
Anda yang berada dalam hubungan berkomitmen dapat menemukan beberapa ketegangan. Tapi, ini lebih mungkin terjadi untuk pasangan yang baru memasuki tahap mengenal satu sama lain, daripada mereka yang telah bersama-sama untuk waktu yang lama.
Jika Anda sudah menikah, Anda berdua harus sering berkomunikasi dan lebih saling memahami. Cobalah menahan emosi, bersikap sabar dan menahan diri. Kadang-kadang, tidak adanya kedekatan hati akan memperbesar konflik dan perang dingin. Komunikasi adalah satu-satunya kunci untuk membuat hal-hal yang lebih baik, jadi hati-hati apa yang Anda katakan dan belajar untuk menangani masalah yang lebih baik.
Bersabarlah jika Anda wanita lajang dan harus lebih bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Dan untuk pria, Anda cukup beruntung kali ini. Kabar baiknya adalah, mungkin ada banyak kesempatan di luar sana untuk mengejar wanita yang istimewa, namun Anda harus sangat selektif, jika Anda melompat ke dalam hubungan terlalu cepat tanpa benar-benar mengetahui orang itu, Anda mungkin mendapatkan diri Anda ke dalam masalah.
Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam bidang asmara, para wanita bisa memakai aksesoris berbentuk persegi panjang dan pakaian dalam warna hijau; Sedangkan para pria warna hitam adalah warna keberuntungan asmara Anda. Anda dapat mencoba untuk memakai aksesoris bentuk bergelombang atau dengan air di dalamnya.
Keuangan
Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa perlahan namun pasti keuangan Anda akan menjadi lebih baik, walaupun membutuhkan waktu dan kesabaran. Februari, Mei, Agustus dan Desember Anda akan melihat hal-hal yang positif. Anda harus belajar untuk menabung lebih banyak daripada menghabiskannya. Namun, karena ada kemungkinan untuk kerugian besar di bidang keuangan Anda, Anda harus sangat berhati-hati dan konservatif tahun ini. Waspadalah terhadap pencurian dan biaya tak terduga, Anda harus belajar untuk mengelola uang Anda lebih baik. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, meletakkan secangkir air dalam ruangan.
Karir
Akan ada konflik dan hambatan dalam karir Anda. Jadi, Anda perlu mempersiapkan diri, menghadapi masalah dengan kepala dingin dan kesabaran. Jika Anda bekerja paruh waktu, hindari pertengkaran dengan rekan kerja atau atasan. Namun tetap akan ada kesempatan untuk mengubah pekerjaan, Anda juga akan mendapatkan beberapa bantuan dari rekan kerja atau teman. Hanya ingat untuk berhati-hati dari apa yang Anda katakan, kata-kata dan perilaku Anda mungkin menjadi alasan yang membuat Anda dalam kesulitan. April, Juni dan periode dari akhir September sampai November bisa melihat beberapa perkembangan karir yang positif.
Kesehatan
Anda mungkin rentan terhadap sakit perut, sakit di daerah dada dan daerah rusuk. Hati-hati jika memilih makanan. Anda juga perlu berhati-hati ketika Anda terlibat dalam kegiatan berisiko seperti panjat tebing dan sky diving.

Shio Ular

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa ada tanda-tanda yang sangat menguntungkan! Ini adalah tahun untuk mendapatkan promosi atau kenaikan gaji. Namun, hati-hati dengan sikap dan perkataan Anda, karena ini sering membuat Anda dalam kesulitan. Hindari kegiatan spekulatif dan investasi, juga berhati-hati ketika menerima tips dari orang dalam bisnis!
Tahun 2018 merupakan tahun yang baik untuk bertemu teman-teman baru dan meningkatkan kehidupan sosial Anda. Pergi keluar dan bertemulah dengan mereka, karena hal ini akan menguntungkan Anda dengan cara tak terduga.

Kepala dingin, tenang dan bijaksana merupakan resep terbaik untuk tahun 2018 untuk memperoleh porsi besar keberuntungan.

Asmara
Tahun Anjing Bumi 2018 adalah tahun terbaik bagi Anda dalam hal asmara. Februari, Mei, Juli dan September adalah bulan yang sangat menguntungkan. Oleh karena itu, untuk yang masih single, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk hubungan yang baru, jadi pilihlah calon pasangan Anda dengan cermat. Dan yang terpenting, jangan hanya duduk dan menunggu saja, cobalah sedikit lebih agresif dan keberuntungan akan berada di tangan Anda.

Bagi yang sudah menikah, ini akan menjadi waktu untuk ujian bagi Anda dan pasangan Anda. Cinta segitiga dan banyaknya godaan akan datang menghampiri Anda, jadi terus kontrol diri Anda secara utuh. Menjaga pernikahan Anda bersama-sama dengan menjaga kesabaran, dan bersikap baik terhadap pasangan Anda setiap saat. Anda akan melakukan hal besar dengan cara ini! Sebaliknya bagi yang single, Anda mungkin akan menemukan banyak keberuntungan dalam asmara tahun ini.

Mereka yang sedang menjalin hubungan akan ada rencana pernikahan di tahun 2018 ini! Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, para wanita bisa memakai aksesoris berwarna hitam, bentuk bergelombang; Sedangkan para pria, Anda bisa memakai aksesoris berwarna putih, bentuk oval atau bulat.

Keuangan
Keuangan Anda sangat baik di tahun 2018 ini. Ada peluang di mana-mana, jadi pilihlah dengan hati-hati. Investasi akan menguntungkan, tapi mulai dari yang kecil dan tidak terlalu impulsif, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari itu.
Sesekali cobalah untuk mendengarkan saran dari lawan jenis. Sementara itu, ini mungkin menjadi tahun yang baik untuk memulai karir baru, jadi jika Anda telah berpikir tentang hal ini selama bertahun-tahun, karena tahun Anjing Bumi 2018 adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.
Warna gold, off-white dan warna gelap merupakan warna yang bisa membantu keberuntungan keuangan Anda meningkat tahun ini. Coba juga untuk memakai aksesoris dalam warna espresso. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, bisa juga menempatkan kristal atau benda putih di sisi utara kantor Anda.
Karir
Karir Anda akan stabil tahun ini, dan bagi mereka yang bekerja paruh waktu, tunggu kesempatan. Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk pekerjaan. Anda bahkan mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk promosi. Pastikan untuk menunjukkan kinerja Anda di mata bos Anda. Kenaikan gaji atau promosi yang telah lama tertunda akan tercipta tahun ini. Bulan-bulan dari bulan Februari sampai April serta September dan November akan bisa melihat beberapa perkembangan menarik.
Kesehatan
Kesehatan Anda menunjukkan kesehatan fisik yang baik tahun ini! Meskipun Anda akan memiliki sedikit depresi, kecemasan dan masalah kesehatan mental yang berhubungan dengan stres pekerjaan. Tingkat emosi Anda pun kadang dapat menyebabkan insomia!

Shio Kuda

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Tahun 2018 menunjukkan akan ada perubahan yang menjadi lebih baik. Kekayaan dan keberuntungan karir akan meningkat, dan ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan investasi dan pasar saham. Kerja keras dan kehandalan Anda yang baik membuat Anda berhasil. Namun ada baiknya jika Anda pun memperbaiki kemampuan intelektual dan keterampilan maka peluang sukses akan semakin besar.
Asmara
Tahun 2018 menunjukkan bahwa ini akan menjadi tahun yang baik untuk asmara Anda. Bulan April, Juni, Agustus dan September sangat menguntungkan. Bagi yang single, Anda akan menemukan seseorang yang istimewa. Bagi mereka dalam suatu hubungan, Anda berdua akan semakin dekat. Namun berhati-hatilah agar tidak menyerah pada godaan dan cinta segitiga. Sedangkan bagi yang sudah menikah, mungkin Anda tidak memiliki waktu untuk mengejar kehidupan cinta! Hal ini disebabkan oleh karir dan keuangan Anda sedang tumbuh berkembang. Hal terbaik adalah meluangkan sedikit waktu untuk meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.
Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam percintaan, para wanita bisa memakai aksesoris berwarna hitam dengan bentuk bergelombang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna putih berbentuk oval atau bulat.
Keuangan
Keuangan Anda di tahun ini menunjukkan keberuntungan yang cukup signifikan. Bahkan, Anda dapat membeli rumah atau berinvestasi di pasar saham. Dengan sedikit investasi, Anda akan dapat membuat keuntungan yang lebih besar. Tapi ingat, berinvestasi dengan bijak dengan sebagian kecil dari uang Anda sendiri, dan jangan meminjam uang untuk berinvestasi.
Warna putih, abu-abu terang dan emas adalah warna yang cocok bagi Anda di tahun ini . Cobalah untuk memakai aksesoris berwarna kayu. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan kristal atau benda putih di sisi barat utara dari kantor Anda.
Karir
Karir Anda di tahun 2018 menunjukkan akan meningkat. Meskipun Anda akan sangat sibuk, namun Anda akan menikmatinya dan hasil kerja keras Anda akan mendapatkan perhatikan dari atasan Anda. Coba juga untuk mengambil beberapa kursus untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anda agar peluang keberuntungan karir Anda semakin besar. Maret, Mei, Juli dan September bisa melihat beberapa perkembangan yang positif.
Kesehatan
Anda akan memiliki kesehatan yang baik disepanjang tahun ini. Namun coba hindari kegiatan olah raga yang berlebihan! Perhatikan selalu kondisi kulit dan mata Anda.

Shio Kambing

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018
Tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan Anda akan mengalami pasang surut. Anda harus lebih waspada dari biasanya, Anda mungkin akan kehilangan konsentrasi dan cepat marah, atau bahkan akan mengalami kerugian kecil dalam berinvestasi. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjaga perilaku dan perkataan Anda agar terhindar dari masalah. Bagi para pengusaha, Anda harus berkonsentrasi pada bisnis yang ada, dan hindari untuk memulai bisnis baru untuk tahun ini.
Asmara
Asmara di tahun 2018 menunjukkan bahwa akan ada banyak keberuntungan! Namun, berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan, karena terkadang kata-kata bisa lebih menyakitkan daripada pisau. Bagi yang single, Anda akan bertemu dengan beberapa teman-teman baru yang menarik.
Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, warna yang cocok bagi para wanita adalah biru dan hijau, coba juga untuk memakai aksesoris berbentuk persegi panjang atau aksesoris lama yang terbuat dari kayu; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai warna hitam dengan aksesoris berbentuk gelombang.
Keuangan
Tahun 2018 menunjukkan bahwa secara umum, keberuntungan keuangan Anda akan baik. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membuat penghasilan ekstra. Namun, Anda harus lebih konservatif tentang pengeluaran dan coba juga untuk berhemat. Bulan Mei, Juli, September dan Desember akan menjadi bulan tersibuk dan paling berharga.
Jika Anda memiliki mitra dalam bisnis Anda, cobalah untuk selalu berhati-hati. Hindari pinjaman atau uang pinjaman dari orang yang Anda kenal. Waspadalah juga terhadap pencurian atau perampokan.
Warna abu-abu, biru cerah, biru laut dan coklat gelap merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna putih lily. Selain itu, untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau kantor.
Karir
Tahun 2018 menunjukkan bahwa karir Anda berjalan dengan baik. Anda pun akan mendapat kesempatan untuk dipromosikan atau kenaikan gaji. Selain itu, teman Anda akan membantu Anda untuk karir dan bisnis. Namun demikian, tetap akan ada masalah di tempat kerja Anda. Anda perlu fokus dan tetap tenang, maka semuanya akan beralih ke yang lebih baik. Bulan April, Juni, Oktober dan November bisa melihat peluang kerja terbaik.
Kesehatan

Kesehatan fisik Anda tidak akan banyak dirugikan, tapi suasana hatilah yang memburuk, depresi dan merasa rendah diri yang membuat Anda merasa lemah. Anda terlalu stres dengan pekerjaan. Cobalah untuk istirahat dan olah raga yang cukup.

 

Shio Monyet

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

Tahun 2018 menunjukkan keberuntungan Anda akan jauh lebih bermanfaat dan menyenangkan khususnya bagi para pria. Meskipun Anda akan cukup sibuk, tapi setidaknya Anda akan benar-benar menikmatinya. Jika Anda berencana untuk pindah kerja, ini akan menjadi tahun terbaik. Namun keuangan Anda akan mengalami pasang surut. Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk membuat uang ekstra, tapi Anda perlu mengendalikan diri agar tidak menghabiskan uang.

Sementara itu, Anda pun akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan dari seorang teman. Namun, Anda perlu memperhatikan emosi Anda karena Anda akan dengan mudah menjadi emosional. Juga, Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan orang tua dalam keluarga.

Asmara

Asmara Anda di tahun 2018 menunjukkan akan ada keberuntungan, terutama untuk wanita single. Bahkan, Anda akan memiliki banyak pelamar di tahun ini. Namun, jangan biarkan penampilan menipu Anda, pilihlah yang menurut Anda cocok. Bahkan Anda pun akan berkesempatan bertemu dengan pasangan yang sempurna di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti saat di perjalanan bisnis, di lift yang penuh sesak atau di pesta BBQ tetangga Anda. Februari, Maret, Juli dan Desember bisa sangat meriah. Bagi yang sudah dalam hubungan atau menikah, Anda akan menemukan banyak godaan di luar rumah!

Anda juga harus dapat membagi waktu antara pekerjaan dan pasangan Anda. Anda perlu lebih memperhatikan pasangan Anda dan belajar untuk terbuka dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah warna untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.

Keuangan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa prospek keuangan Anda cukup baik, terutama bagi mereka bekerja Full-Time dan bahkan ada beberapa peluang dari penghasilan ekstra. Namun, bagi mereka yang bekerja untuk komisi seperti asuransi, real estate, Anda harus merencanakan ke depan dan bersiaplah untuk mengalami penghasilan yang pasang surut. Secara umum, hindari investasi besar dan tidak bertindak terlalu agresif. Hindari pinjaman dan perjudian. Cobalah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa.

Warna hijau apel, biru tosca dan warna gelap merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini. Kemudian cobalah untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu biru atau lampu dengan cahaya terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.

Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa Anda mungkin akan berpindah ke departemen yang berbeda atau bahkan bisa direlokasi. Anda mungkin beralih ke pekerjaan yang lebih baik. Namun, jagalah perilaku dan perkataan Anda. Maret, April, Oktober dan November bisa melihat beberapa perkembangan kerja yang lebih baik.

Kesehatan

Prospek kesehatan di tahun ini akan sedikit menurun. Flu, demam dan sakit perut akan menyerang Anda sewatu-waktu. Ingatlah untuk menjaga pola makan dan  tidur Anda dengan baik. Berolahragalah secara teratur, maka semuanya akan baik-baik saja.

 

Shio Ayam

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

tahung anjing 2018 menunjukkan bahwa akan penuh perubahan bagi Anda, baik dalam karir dan asmara. Sementara itu, tahun ini, Anda akan melihat banyak orang yang membantu Anda! Kolega, teman dan atasan akan sangat mendukung Anda.  Namun Anda pun harus mulai menabung, karena tahun ini mengindikasikan kerugian dalam hal keuangan! Kemudian penekanan kepada sikap rendah hati, penuh kasih, peduli dan pengabdian Anda akan menjadi resep yang baik dalam mencapai keberuntungan karir Anda.

Asmara

Bagi Anda yang single, Anda akan bertemu dengan pasangan yang sesuai. Khusus untuk para wanita single, Anda bahkan mungkin akan mendapatkan “Cinta pada pandangan pertama”. Adapun para pria lajang, Anda tidak seberuntung wanita, Anda hanya perlu lebih sabar di tahun ini.

Anda yang sudah menikah akan semakin dekat, Anda dan pasangan akan menikmati tahun yang penuh romantis! April, Juni, Juli dan November mungkin akan lebih aktif. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah cocok untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.

Keuangan

Keuangan 2018 ini menunjukkan bahwa keberuntungan Keuangan Anda akan meningkat secara perlahan. Tapi setidaknya, itu akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hati-hati dalam investasi dan pastikan untuk memperketat pengeluaran.

Warna emerald, hijau kuning dan hijau merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini dan cobalah juga untuk memakai aksesoris berwarna coklat kopi gelap. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.

Karir

Jika bosan dengan pekerjaan Anda saat ini, mungkin tahun Anjing Bumi adalah tahun bagi Anda untuk mengubah pekerjaan atau karir Anda. Cobalah untuk belajar keterampilan baru yang akan membuat Anda senang untuk melakukannya. Maret, Juni, September dan Oktober bisa melihat beberapa prospek.

Sementara itu, tahun 2018 memprediksi bahwa Anda perlu belajar untuk menjadi lebih agresif, jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Jika Anda ingin promosi atau peningkatan gaji – cobalah untuk berbicara dengan atasan Anda dan berjuang untuk keberuntungan Anda sendiri.

Kesehatan

Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan Anda tahun ini, sebab Anda cenderung mudah terserang penyakit ringan. Cobalah makan dan berolahraga secara teratur. Sangat penting bagi Anda untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Pastikan juga agar Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam. Karena Anda perlu lebih rileks, jangan membiarkan diri Anda terlalu banyak tekanan.

 

Shio Anjing

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa sepanjang tahun ini akan ada penyesuaian untuk belajar tentang ketulusan, konsep, perasaan dan emosi orang lain di sekitarnya. Pada dasarnya tahun ini penuh pasang surut dan kendala, bahkan Anda akan merasa emosional dan gelisah. Jangan membuat langkah besar atau rencana, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019.

Tahun 2018 juga memprediksi bahwa akan ada banyak kejutan dan guncangan! Anda tidak usah pesimis terhadap peluang baru, dan jangan takut untuk mencoba usaha di wilayah yang belum pernah Anda garap sebelumnya! Tapi, jangan buru-buru untuk membuat keputusan dan double-cek pada semua dokumentasi. Anda harus bersikap praktis, dan selalu mengingatkan diri Anda untuk merencanakan ke depan.

Asmara

Asamara di tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan asmara sedikit menurun, mereka yang masih single tetap harus bersabar. Anda mungkin merasa sedikit kesepian di tahun ini, dan merasa sangat tertutup tentang situasi ini. Namun, jika Anda ingin memiliki lebih beruntung dalam kehidupan asmara, maka Anda harus lebih aktif lagi. Cobalah untuk pergi keluar dan bergabung dengan beberapa kelompok sosial. Februari, Maret, Juli dan Agustus adalah bulan yang sangat baik untuk mensosialisasikan diri.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna biru dan hijau adalah warna untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris lama yang berbentuk persegi panjang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam dalam bentuk gelombang.

Keuangan

Keuangan Anda tahun ini menunjukkan masih dalam kondisi stabil. Namun, ada baiknya jika tidak melakukan investasi besar pada real estat. Dan jika Anda memiliki properti sekarang, cobalah untuk tidak menjualnya tahun ini.

Anda perlu membuat keputusan terhadap keuangan Anda sendiridan tidak mendengarkan pendapat orang lain. Hindari rencana investasi, pinjaman dan perjudian. Menabunglah sebanyak yang Anda bisa.

Warna biru keabu-abuan,  biru laut dan biru cerah merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini, dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau di kantor.

Karir

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan karir Anda adalah biasa saja. Bahkan, Anda harus lebih mengandalkan kekuatan diri sendiri. Ini berarti Anda harus bekerja ekstra keras. Anda harus belajar bagaimana bekerja dalam sebuah tim, dan lebih teliti dalam menyelesaikan tugas-tugas. Maret, April, September dan Oktober bisa melihat beberapa perkembangan yang menarik. Jangan membuat keputusan untuk pindah kerja, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019 untuk peluang yang lebih besar.

Kesehatan

Jaga kesehatan Anda secara bijaksana, karena kerja keras dan tingkat stres dalam pekerjaan akan menyebabkan kurang tidur dan juga menyebabkan kelemahan pada sistem kekebalan tubuh. Anda perlu hati-hati untuk setiap penyakit kronis.

Cobalah untuk menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan privasi Anda untuk memastikan istirahat yang tepat. Jagalah stamina Anda dengan aktivitas olah raga ataupun gym. Ini akan sangat baik untuk tubuh Anda.

 

Shio Babi

peruntungan tahun anjing bumi 2018
peruntungan tahun anjing bumi 2018

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa tantangan terbesar dalam hidup Anda. Sebagian besar dari Anda akan mengalami pasang surut baik dalam karir maupun keuangan. Tantangan demi tantangan harus Anda hadapi dengan sikap optimis dan kerja keras karena tahun ini tidak begitu ramah terhadap Anda. Kabar baiknya adalah bahwa tahun ini menunjukkan bahwa Anda akan menerima banyak pengakuan dan pujian dari teman dan atasan, terutama di kalangan teman-teman pria Anda, mereka akan membawa Anda keberuntungan. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjadi lebih santai, tidak mengambil segala sesuatu begitu serius. Waspadalah terhadap orang-orang yang ingin mengambil apa yang Anda miliki, ini bisa menjadi proyek yang sedang Anda kerjakan atau bahkan orang yang Anda cintai.

Asmara

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan asmara Anda adalah yang terbaik, jadi siap-siap untuk beberapa peluang menggembirakan. Untuk para wanita single, Anda yang paling mungkin untuk menemukan pasangan potensial tahun ini. Bagi para pria lajang, Anda harus lebih aktif, teman wanita Anda tidak akan jatuh ke pangkuan Anda jika Anda bersikap pasif. Bulan Maret, April, Juli dan September adalah bulan yang sangat baik untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang lain.

Bagi mereka dalam hubungan berkomitmen, Anda mungkin akan mengadakan upacara pernikahan di tahun ini. Namun demikian, waspadalah terhadap pihak ketiga yang mencoba menggoda Anda. Cobalah untuk tidak menyerah pada godaan. Jagalah komunikasi antara Anda dan pasangan secara lebih terbuka, saling menghormati satu sama lain dan Anda akan melihat adanya cinta yang bersemi. Juga, jika Anda mencoba untuk memiliki bayi, keinginan Anda akhirnya akan terwujud tahun ini.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara di tahun 2018, maka warna kuning dan merah adalah warna yang cocok untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris seperti batu ruby, batu giok atau kristal; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna merah berbentuk bintang.

Keuangan

Keuangan 2018 menunjukkan biasa-biasa saja, Anda akan mendapatkan bantuan dari seorang teman laki-laki. Cobalah untuk jangan terlalu ragu-ragu, dengarkan hati Anda dan buatlah keputusan dengan cepat. Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan dari investasi Anda, tapi berapa pun yang Anda peroleh segera tabungkan. Akhir Februari, Maret dan juga periode waktu dari Oktober sampai awal Desember bisa mencakup beberapa kemungkinan menarik.

Warna merah muda dan burgundy merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan cobalah untuk memakai aksesoris berwarna hijau zaitun. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.

Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa akan ada beberapa peluang untuk Anda. Namun, Anda juga akan menemukan bahwa ada banyak orang bersaing untuk kesempatan yang sama. Jangan berkecil hati jika peluang itu jatuh kepada orang lain, Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik di lain kesempatan.

Anda akan mendapatkan bantuan banyak dari seorang teman laki-laki. Oleh karena itu, Anda akan lebih beruntung jika bos Anda adalah seorang laki-laki. Walaupun tahun ini penuh dengan tantangan, namun tetap ada peluang untuk promosi dan kenaikan gaji bagi Anda yang telah bekerja keras.

Kesehatan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa kesehatan Anda akan baik-baik saja tahun ini, tetapi Anda hanya akan terserang penyakit ringan. Pergilah ke dokter ketika Anda tidak merasa baik.

 

Sekian peruntungan tahun anjing bumi 2018

Sumber : astroshiopedia.blogspot.co.id

SHARE