Furnitur Yang Cocok Bagi Hunian Bergaya Industrial

0
944
Furnitur Yang Cocok Bagi Hunian Bergaya Industrial

Furnitur Yang Cocok Bagi Hunian Bergaya Industrial – Akhir-akhir ini hunian dengan gaya industrial sedang menjadi tren dan banyak diterapkan. Hunian bergaya industrial memang terlihat unik dan identik dengan furnitur kayu, pipa yang terbuka, bahkan saluran air yang terlihat langsung.

Batu bata, beton dan balok juga tak luput dari ciri khas hunian industrial. Hunian gaya industrial juga sering menggunakan warna-warna monokrom seperti paduan hitam, putih atau abu-abu. Nah, untuk menghadirkan nuansa industrial pada suatu hunian bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan memilih furnitur yang tepat.

Biasanya furnitur bergaya vintage dan antik yang banyak digunakan untuk hunian industrial. Barang-barang antik juga bisa dijadikan sebagai dekorasi tambahan. Nah, penasaran furnitur apa saja yang cocok untuk hunian bergaya industrial? Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Baca Juga :


Berikut furnitur yang cocok bagi hunian bergaya industrial

Rak buku logam

Untuk mengeluarkan nuansa industrial, furnitur yang dipilih juga tidak bisa sembarangan. Seperti yang disebut diatas, material furnitur yang identik dengan gaya industrial adalah bata, beton, logam dan sebagainya.

Nah, daripada membeli banyak perabot, anda bisa menunjukkan nuansa industrial dengan menggunakan rak buku dari logam, pipa besi atau kayu. Selain rak meja, anda juga bisa memilih meja dengan material tersebut.

Kursi bar

Untuk pilihan kursi, anda bisa memilih kursi bar yang identik dengan gaya industrial. Kursi bar sendiri umumnya terbuat dari logam atau kayu. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, anda bisa berburu furnitur industrial seperti ini di pasar loak.

Mason jar

Salah satu elemen penting untuk hunian industrial yang wajib anda miliki adalah mason jar. Mason jar sendiri bisa digunakan sebagai pengganti vas bunga. Tak hanya itu, mason jar juga bisa dijadikan tempat penyimpanan barang berukuran kecil.

Itulah furnitur yang cocok bagi hunian bergaya industrial. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY