Begini Perbedaan WOHO dan SOHO Yang Harus Kamu Tahu!

0
136
Begini Perbedaan WOHO dan SOHO Yang Harus Kamu Tahu!

Begini Perbedaan WOHO dan SOHO Yang Harus Kamu Tahu! – Semakin berjalannya waktu, perkembangan teknologi juga kian maju tak terkecuali dalam bidang pekerjaan. Saat ini, perusahaan rintisan atau yang lebih dikenal dengan istilah start-up semakin banyak tersebar. Rata-rata start-up ini dirintis oleh generasi milenial.

Melihat jumlah start-up yang semakin tumbuh, angka kebutuhan akan kantor juga ikut tumbuh. Memiliki kantor yang nyaman tentu menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap start-up demi berkembangnya bisnis yang dijalani.

Sayangnya, saat ini generasi milenial dihadapkan dengan susahnya menemukan perkantoran yang murah dan juga berada di lokasi yang strategis.

Baca Juga :

Begini Perbedaan WOHO dan SOHO Yang Harus Kamu Tahu!

Untuk menjawab permasalahan tersebut, PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) menghadirkan inovasi baru dan mengembangkan WOHO (Work Office Home Office) dengan nama One Puri Parc di Metland Cyber City, Tangerang.

One Puri Parc ini dibangun oleh kolaborasi antara 3 developer besar yakni PT Metropolitan Land Tbk, Karyadeka Group dan juga Ascendas Singbridge, developer dari Singapura. WOHO sendiri berbeda konsepnya dengan SOHO (Small Office Home Office) yang sudah ada di Indonesia lebih dulu.

WOHO sendiri merupakan konsep hunian yang memiliki 2 lantai. Lantai pertama WOHO ini digunakan sebagai area bekerja atau kantor. Sedangkan lantai 2 merupakan area tempat tinggal. Berbeda dengan SOHO yang seluruh areanya tergabung menjadi 1 dan masih bisa dipantau seluruh aktivitas di dalamnya.

Hal tersebut dikarenakan lantai kedua dari WOHO bukanlah mezanin, melainkan full slab. Oleh karena itu, aktivitas di kedua lantai tidak akan terlihat. Tak hanya itu, WOHO juga dilenkapi dengan 2 pintu. Jadi jika anda ingin langsung ke lantai 2, anda tidak perlu melewati area perkantoran di lantai 1. Lift yang tersedia juga dipisahkan antara perkantoran dan hunian.

Itulah perbedaan WOHO dan SOHO yang harus kamu tahu! Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY