Bentuk Rumah Unik yang Punya 2 Wajah

0
38

Bentuk Rumah Unik yang Punya 2 Wajah

Ada harga, ada rupa begitulah kata pepatah. Hal ini seperti halnya sebuah rumah yang baru-baru ini menjadi sorotan di kalangan pencari properti di Inggris.
Sebuah rumah dengan dua kamar tidur dijual seharga £95.000 atau sekitar Rp 1,9 miliar. Namun, nyatanya, kondisi rumah tersebut tidak sesuai ekspektasi kebanyakan orang.

Rumah dengan cat biru muda ini tampak bagus dari luar. Namun, saat masuk ke dalam, barulah kita akan menemukan alasan rumah tersebut dijual dengan harga murah.

Para calon pembeli disambut dengan pemandangan yang tak biasa, mulai dari ruang tamu yang penuh dengan suku cadang mobil, ban mobil bertumpuk tinggi, kursi belakang mobil yang dijadikan sofa, hingga peralatan mobil yang terpajang di seantero rumah. Siapa sangka, rumah ini berbentuk semacam garasi atau bengkel mobil.

Bentuk Rumah Unik yang Punya 2 Wajah
Baca Juga: Mari Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan di Rumah dan Ikuti Tips Daur Ulang Limbah Ini

Bentuk Rumah Unik yang Punya 2 Wajah

Meskipun ruang tidurnya cukup besar dan masih bisa direnovasi dengan sedikit pembaruan, tetapi keseluruhan tampilan rumah ini menimbulkan pertanyaan bagi para calon pembeli.

Rumah yang terletak di Great Yarmouth, Norfolk, Inggris ini sontak menjadi obyek perbincangan sejak dijual di Mooved dan diiklankan di Rightmove. Dalam deskripsi iklan tersebut, tidak disebutkan bahwa rumah ini memiliki suku cadang mobil di dalamnya.

“Properti ini memiliki desain terbuka yang sangat sederhana, luas, dan langit-langit yang tinggi. Dengan pintu masuk samping, ada ruang tamu yang luas, lengkap dengan jendela-jendela besar yang memungkinkan banyak cahaya alami masuk ke dalam ruangan. Berikutnya adalah dapur berukuran besar dengan lantai keramik, dan sentuhan modern di bagian belakang properti,” demikian deskripsi rumah tersebut dituliskan.

Dalam deskripsi tersebut, diterangkan pula bahwa rumah ini memiliki kamar mandi yang luas dengan toilet, wastafel, bathtub, dan shower. Ada pula ruangan berukuran kecil serbaguna yang terletak di bagian depan dan samping rumah.

Dengan harga yang terjangkau dan potensi untuk direnovasi, rumah ini menarik minat banyak orang. Namun, kondisi interior yang dimiliki rumah ini tetap menjadi pembicaraan hangat di kalangan para calon pembeli properti. Bisakah rumah ini menjadi investasi yang menguntungkan atau keberadaan suku cadang mobil tersebut akan menjadi hambatan tersendiri? Itu menjadi pertanyaan yang mengemuka dalam benak para pencari properti yang tengah melirik properti ini.

 

SHARE