Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

0
960
Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok! – Kini sudah tidak lagi banyak orang menggunakan Dinding Beton pada rumah. Telah banyak orang mendekorasi ataupun mendesain ulang rumah mereka untuk mendapatkan suasana yang baru. Kini dekorasi rumah pada perdesaan juga telah di desain menjadi lebih bagus, bahkan mengikuti tren yang ada.

(baca juga : Kamar Tidur Dengan Dekorasi Dinding Beton Alami )

Penggunaan Dinding kayu dengan pola yang netral akan membuat dinding menjadi terasa ringan. Dinding shiplap juga menjadi menu dalam dekorasi rumah saat ini. Joanna Gaines sebagai host Fixer Upper, berbagi alasan kenapa anda harus memakai dinding shiplap ini pada semua ruangan pada rumah anda.

Ruang Tamu

Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Dengan menggunakan Dinding Shiplap, maka penghuni akan lebih terasa nyaman terutama pada ruang tamunya yang lebih terasa ingan. Dinding ruang tamu dengan kapak juga memberi ruang bagi rumah perdesaan ataupun getaran pantai yang banyak di cari. Warna putih dapat menjadi pilihan, tapi tergantung juga pada berapa banyak cahaya alami yang dimiliki. Tempatkan juga sofa dan duduklah pada ruangan tersebut dengan santai.

DapurBosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Dapur telah menjadi tempat yang umum untuk menemukan dinding shiplap. Telah banyak dapur yang memiliki cukup ruang dinding sehingga dapat memasang dinding galeri. Warna putih merupakan warna yang cocok dengan tema apapun sehingga pada dapur tidak perlu di rombak ulang. Setelah dinding kap terpasang pada ruang, maka akan terasa lebih bersih dan juga menyajikan pizza saat menemani malam bersama keluarga.

Kamar MandiBosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Jika anda memikirkan desain untuk kamar mandi yang mudah di bersihkan, cobalah menggunakan dinding shiplap. Shiplap bisa dengan mudah di bersihkan. Warna putihnya yang cerah ini memiliki tekstur dan pola yang dapat dimainkan. Buat kamar mandi kering dengan lantai kayu.

(baca juga : Fasilitas Kamar Mandi Dengan Teknologi Yang Menciptakan Sensasi Menakjubkan )

Kamar Tidur

Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Mungkin putih bukanlah warna pilihan anda untuk tempat tidur. Tapi perlu diketahui bahwa warna putih ini memiliki nada lebih lembut pada ruangan sehingga membuat ruangan lebih nyaman dan mirip rumah sakit. Terutama ketika kamar anda mendapatkan cahaya alami yang terang. Maka kamar tersebut akan nampak seperti ruang tamu yang ceria.

Mudroom

Bosan sama Dinding Beton? Dinding Shiplap Bisa Jadi Pilihan Kok!

Mudroom ini merupakan tempat dimana anda melepas sepatu, menempatkan sepatu, melipat cucian, menyikat benda dan hal apapun terjadi di ruangan ini. Jadi cukup masuk akal aja jika anda menghias ruang ini agar menjadi indah. Dinding Shiplap bisa memberikan style yang bagus tanpa menghalangi pekerjaan disana.

LEAVE A REPLY