Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil

0
565
Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil

Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil – Setelah seharian beraktifitas, beristirahat di kamar tidur yang nyaman tentu sangat dibutuhkan. Agar kenyamanan dan ketenangan semakin bertambah, dibutuhkan desain interior yang tepat untuk kamar tidur anda. Namun tidak sedikit juga orang yang mengabaikan hal tersebut dikarenakan memiliki kamar tidur dengan ukuran yang kecil.

Perlu diketahui, meski kamar tidur memiliki ukuran yang kecil, anda tetap bisa mendekorasinya. Bagi anda yang masih bingung bagaimana mendekorasi kamar tidur kecil, yuk simak beberapa tips dan inspirasi desain interior untuk kamar tidur berkuran kecil berikut ini.

Baca Juga :


Berikut Inspirasi desain interior untuk kamar tidur berukuran kecil

Desain kamar tidur anak

Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil

Tidak ada salahnya mendesain kamar anak-anak meskipun digunakan tidak dalam waktu lama karena anak akan beranjak remaja. Dengan mendesain kamar tidur anak, anda dapat memberikan kenangan atau memori masa kecil anak kesayangan anda. Untuk kamar anak, anda bisa menerapkan gaya Montessori.

Gaya montessori sendiri adalah gaya dimana sang anak lah yang menentukan sendiri pilihannya. Seperti tempat mainan dan lemari yang mudah dijangkau dan tempat tidur yang mudah untuk dinaiki atau dituruni oleh si anak.

Desain kamar tidur romantis

Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil

Kamar tidur untuk anda dan pasangan dirumah juga penting untuk diperhatikan loh. Dengan desain kamar tidur yang tepat, anda dapat membangkitkan atau meningkatkan mood romantis agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga. Anda bisa menghadirkan nuansa romantis dengan menggunakan tirai blackout. Dengan begitu, anda bisa menutup dunia luar dan berlama-lama di kamar tidur bersama pasangan tanpa harus takut dilihat orang luar.

Memiliki ranjang yang besar dan nyaman juga menjadi faktor penting untuk menciptakan kamar tidur romantis.

Desain kamr tidur ukuran 2×3 dan 3×3

Inspirasi Desain Interior Untuk Kamar Tidur Berukuran Kecil

Nah, untuk kamar tidur kecil berukuran 2×3 dan 3×3 juga bisa terlihat menawan loh asalkan pemilihan desain yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan warna-warna yang cerah agar kamar tidur terlihat lebih luas. Selain itu, pemilihan furnitur untuk kamar tidur kecil juga harus diperhatikan.

Pilihlah furnitur minimalis yang lebih menonjolkan fungsi agar kamar tidak terasa sesak atau penuh. Contohnya adalah meja lipat atau kasur yang bisa disembunyikan atau disimpan jika sedang tidak digunakan.

Desain kamar tidur murah dan sederhana

Medesain dan mendekorasi kamar tidur tidak harus selalu merogoh kocek yang dalam. Dengan membeli furnitur yang sedang diskon atau promo dapat menghemat budget anda. Atau jika ingin lebih hemat, anda bisa memakai perabot lama anda kemudian di daur ulang sehingga tampak seperti baru. Mudah bukan?

Itulah Inspirasi desain interior untuk kamar tidur berukuran kecil. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY