Rumah Kaca kecil yang dapat di masukkan tanaman

0
793
Rumah Kaca kecil yang dapat di masukkan tanaman

Rumah Kaca kecil yang dapat di masukkan tanaman – Jika anda adalah satu dari jutaan orang yang suka dengan tanaman, tapi di rumah anda tidak ada ruang, jangan khawatir. Karena Atelier 2+ dari Tahiland ada solusi buat anda. Seperti yang dilansir dari Inhabitat, Rumah Kaca Kecil atau biasa juga disebut miniatur rumah kaca ini dapat memberikan anda kepuasan. Pastinya anda dapat memasukkan tanaman kedalam miniature rumah kaca tersebut. Desain dari miniatur rumah kaca ini adalah rancangan dari Worapong Manupipatpong dan Ada Chirakranot.

greenhouse-atelier2plus-thailand-1-889x524

Dari segi desain miniature nya emang sangat cocok buat anda yang sangat menyukai tanaman tapi tidak ada tempat yang cukup untuk menanamnya dirumah. Pilihan dari miniatur ini sangat tepat. Di sisi lainnya yang kecil, juga sangat praktis untuk di pindahkan kemana-mana. Jadi pastinya anda tidak akan mengotori lantai sekitar ketika kita memindahkannya.

Baca juga : Desain Unik Pohon Natal yang Bisa dibuat Dirumah Sendiri

greenhouse-atelier2plus-thailand-7-889x577

Dengan ukuran 38cm x 24cm, miniatur rumah kaca ini sudah bisa di bilang cukup kecil. tapi perlu di ingat bahwa rumah kaca kecil ini tidak semurah yang anda pikirkan. Di karenakan desain dari miniature rumah kaca ini di desain dengan menggunakan tangan sendiri dan layak untuk mendapatkan kompensasi sesuai dengan yang ia dapatkan.

greenhouse-atelier2plus-thailand-8-889x522

Atau mungkin jika anda adalah insan yang kreatif, anda dapat membuat sendiri rumah kaca kecil seperti gambar diatas di rumah anda sendiri. Selamat Mencoba!!

SHARE

LEAVE A REPLY