Cat Warna Hijau Sage di Kamar tidur

0
1945
Cat Warna Hijau Sage di Kamar tidur

Cat Warna Hijau Sage di Kamar tidur – Warna hijau sage bisa menjadi alternatif pilihan warna, yang bisa kita pilih untuk dinding kamar tidur dan juga bisa dipadukan dengan warna lain seperti putih, abu-abu, merah, kuning dan pink.

baca juga : Tips Supaya Kamar Tidur Kecil Tetap Nyaman

Berikut ada beberapa cara untuk mendekorasi kamar tidur dengan warna hijau sage yang tenang dan menenangkan.

Kamar tidur kecil dengan warna hijau sage yang bagus

Kamar tidur kecil pun terlihat cantik jika di cat dengan warna hijau sage. Hanya karena kamar tidur Anda tidak luas bukan berarti tidak bisa diubah menjadi lebih menarik.

Sage hijau cocok di kamar tidur anak-anak

Anda bisa menggunakan warna sage hijau pada dinding kamar tidur anak. Pasangkan dengan kuning, oranye atau merah untuk suasana yang menyenangkan.

Padukan dengan aksesoris Asri

Anda bisa menghadirkan nuansa bohemian dengan dinding kamar tidur berwarna hijau sage. Kombinasikan dengan lampu rotan gantung, tanaman besar dan nuansa kayu.

Aksen hijau sage yang sederhana namun menarik

Dinding aksen hijau sage menambah nuansa elegan di kamar tidur. kamar tidur sempit pun bisa mendapatkan manfaat dari warna ini. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk nakas berukuran besar, yang Anda butuhkan hanyalah nakas yang sederhana tapi terlihat menarik yang bisa menciptakan suasana sederhana namun elegan.

Ciptakan warna kontras yang menarik

Bila kamar tidur Anda berlantai putih, mengecat dinding bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan warna pada kamar tidur Anda. Untuk kontras yang menarik, Anda bisa mengecat dinding kamar tidur Anda dengan warna hijau sage.

Memadukan warna sage hijau dan putih

Kap lampu putih yang menarik dipadukan dengan dinding hijau sage yang menenangkan, akan terlihat cantik, indah serta elegan.

Nuansa tropis yang nyaman

Hijau sage sering dipasangkan dengan warna yang lebih ceria, akan terlihat bagus jika dipadukan dengan warna merah jambu. Kamar tidur jika dikombinasi dengan warna ini akan memberikan nuansa tropis namun tetap terlihat bagus dan nyaman.

Cara memasukkan Sage Green ke kamar tidur Anda

Bila Anda ingin membawa suasana alam ke kamar tidur Anda, sage green adalah warna yang bagus untuk diterapkan. Tanaman dalam ruangan dapat menambah unsur alam pada kamar tidur.

SHARE