Contoh Kreasi Hiasan Rumah Dari Barang Bekas

0
9517
Contoh Kreasi Hiasan Rumah Dari Barang Bekas

Contoh Kreasi Hiasan Rumah Dari Barang Bekas – Memiliki interior rumah yang menarik tentunya akan membuat kita merasa betah dan nyaman ketika berada pada hunian tersebut, dan salah satu langkah yang bisa ambil adalah dengan cara menghias rumah, nah untuk hiasan rumah ini sendiri sangatlah banyak pilihan, namun jika anda menginginkan hal yang unik, maka tak ada salahnya jika anda memanfaatkan barang bekas dalam rumah dan mengolahnya kembali menjadi sebuah hiasan yang cantik dan menarik, tentunya anda penasaran apa saja sich barang bekas dalam rumah yang dapat kita gunakan dalam menghias rumah, untuk memiliki hiasan unik dari barang bekas kita bisa memanfaatkan kertas, kardus, botol dan masih banyak lagi.

Dari segi ekonomi, dengan mengolah barang bekas setidaknya anda sudah berhemat dalam menekan pengeluaran untuk mempercantik tampilan rumah anda, bermodalkan kreatifitas dan sedikit kemauan barang apapun dalam rumahbisa anda sulap menjadi sebuah hiasan yang lain dari yang lain, gak percaya? yuk langsung kita intip saja kumpulan hiasan rumah dari barang bekas seperti di bawah ini.

Kumpulan Contoh Hiasan Rumah Dari Barang Bekas Tidak Terpakai :

1. Aquarium Dengan Menggunakan Televisi Jadul Yang Sudah Tidak Terpakai
capture
Jika anda mempunyai televisi lama bekas, maka tidak ada salahnya jika anda memanfaatkannya untuk sebuah aquarium yang unik.

2. Bantal Hias Dengan Kain Perca
capture
Berikutnya kita bisa melihat bantal lucu yang bisa kita gunakan dengan menggunakan potongan kain bekas atau kain perca, bagaimana lucu dan cantik bukan.

3. Pot Bunga Mungil Yang Lucu
capture
Dengan bermodalkan botol plastik, kepingan vcd,lem dan pylox anda sudah dapat membuat pot bunga mungil yang cantik, cara membuatnya pun tergolong sangat mudah anda tinggal memotong botol menjadi dua dan tempelkan dengan kepingan vcd, lalu semprot dengan warna yang anda sukai.

4. Kaleng Bekas Sebagai Tempat Lilin Di Dinding
capture
Berniat membuang kaleng bekas? sebaiknya anda harus berpikir ulang, karena dengan mengolah kaleng bekas kita bisa membuat hiasan dinding sebagai tempat lilin, selain aman karena kaleng yang tidak bisa terbakar tampilannyapun terasa lebih unik.

Contoh Kreasi Hiasan Rumah Dari Barang Bekas

5. Lampu Hias Dari Botol
capture
Pusing dengan sampah botol yang berserakan di rumah, gunakan botol bekas yang tidak terpakai tersebut sebagai lampu hias yang menerangi kamar tidur kamu.

6.Lampu Dari Peralatan Dapur
capture
Bagi para ibu rumah tangga pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, ya parutan, alat yang biasa di gunakan untuk memarut ketika memasak ini ternyata bisa kita ubah juga menjadi sebuah lampu hias yang unik.

7. Lampu Hias Dari Sendok Plastik
capture
Selanjunya kita bisa memanfaatkan sendok plastik untuk kita rubah menjadi sebuah lampu hias tidur yang menarik.

8. Pot Bunga Dari Kertas
capture
Untuk contoh yang terakhir adalah sebuah pot yang memanfaatkan kertas majalah bekas, dari pada menggunduk tidak terpakai tak ada salahnya anda menggunakan kreatifitas anda dengan memanfaatkannya sebagai pot bunga atau sebagai hiasan dinding dengan menggunakan seni lipat origami.
Demikianlah tadi beberapa contoh hiasan rumah dari barang bekas, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan memberikan suntikan inspirasi dalam mendesain hunian lebih cantik, unik dan juga menarik.

Inilah artikel tentang Contoh Kreasi Hiasan Rumah Dari Barang Bekas. Semoga bermanfaat.

baca juga : Tren Desain Rumah ini akan Tetap Eksis di Tahun 2017

Sumber : http://berlinhappens.com