Dapur di Apartemen Ini Bisa Diubah Jadi Ruang Kerja

0
2277
Dapur di Apartemen Ini Bisa Diubah Jadi Ruang Kerja

Dapur di Apartemen Ini Bisa Diubah Jadi Ruang Kerja – Memasak? Ya, pasti harus di dapur dong. Nah, kalau bertemu klien atau sedang bekerja? Di kantor? Wah, kuno ah. Sekarang zamannya bekerja di mana saja kok. Anda bisa bekerja dan bertemu klien atau menggelar pertemuan alias meeting di dapur. Enggak percaya? Nah, ini salah satu bentuk nyata desainnya.

Sebuah apartemen di Vienna, Austria telah direnovasi oleh biro arsitek Slovenia, Kombinat. Kombinat merancang sebuah desain baru untuk apartemen dengan menghancurkan sebuah dinding partisi sehingga menciptakan ruangan lega pada apartemen seluas 96 meter persegi ini.

Dapur ini memiliki fungsi yang fantastis seperti meja panjang yang bisa difungsikan untuk memasak. Selain itu, meja ini bisa dialih fungsikan menjadi meja kerja. Jadi deh, dapur yang multi fungsi. Selain untuk memasak dan makan-makan dengan klien atau orang lain, namun bisa digunakan juga untuk bekerja dan juga ruang pertemuan!

“Ini adalah tempat untuk memasak, makan, membaca, dan menulis. Tetapi yang pertama dan terpenting adalah tempat ini untuk berkumpul dan berjumpa. Untuk memperbesar fungsi ruangan pada ruang publik apartemen. Meja panjang bisa menjadi tempat makan siang, tempat bekerja, atau tempat pertemuan,” ujar salah satu arsitek Kombinat kepada Dezeen.

Sejumlah perabotan ditambahkan di ruangan ini seperti lemari dan juga bantalan kayu dekat jendela bagi mereka yang ingin membaca dengan santai. Selain itu, ada lemari buku dan sofa.

Sementara ruangan lainnya memang masih berfungsi sebagai tempat tinggal dengan adanya ruang tidur, kamar mandi, dan kamar penyimpanan pakaian. Hmm, kira-kira Anda ingin membuat ruang kerja yang sama di rumah? Kalau dapur Anda cukup luas, coba saja aplikasikan desain ini. Lucu juga kan kalau Anda sedang menggelar pertemuan dengan rekan kerja seraya memasak atau makan?

Inilah artikel tentang Dapur di Apartemen Ini Bisa Diubah Jadi Ruang Kerja. Semoga bermanfaat

baca juga :3 Cara Membuat Kamar Tidur Dalam Apartemen Tipe Studio

Sumber : okezone.com