Tips Desain Balkon Nyaman dengan Budget Murah

0
2280
Tips Desain Balkon Nyaman dengan Budget Murah

Tips Desain Balkon Nyaman dengan Budget Murah – Balkon merupakan tempat yang sempurna dimana anda dapat menghabiskan barberkiu bersama dengan teman ataupun menikmati malam musim panas di luar ruangan. Jika anda memiliki taman, anda juga dapat membuat balkon disana.

Balkon yang indah dan fasilitas yang nyaman mungkin tidak harus sangat mahal. Jika kamu mau mendekorasi balkon anda sendiri dengan budget terbatas, anda dapat melihat tips dan trick dari design balkoni seperti yang ada di Minimalist.

test1

Furniture yang tepat untuk membuat sebuah balkon biasa adalah oasis. Tapi anda tidak perlu membeli tempat duduk baru. Anda memiliki pilihan untuk membeli kursi tua atau sofa. Selain itu, desain furnitur dengan tampilan vintage sangatlah trend. Orang orang yang memiliki waktu, bisa membangun balkon yang nyaman dengan furniture palet kayu dan benar benar membuat sebuah desain balkon sendiri. Furniture rotan, bagaimanapun memiliki ketahanan yang cukup lama.

test2

Ada beberapa hal yang memungkinkan perbedaan setiap desain balkon. Ada balkon yang sangat berguna, ringan, dan hemat ruang.dan juga ada yang sangat efektif, seperti bisa dilipat, kursi, dan meja yang terbuat dari kayu atau plastic lipat. Kursi logam dan meja logam juga dapat diselaraskan dengan pagar balkon yang dari logam dan membentuk sebuah gambaran yang harmonis. Dan jangan lupa untuk membuat suatu privasi, buatlah sebuah layar, tenda atau payung. Untuk balkoni yang kecil, pintu yang bisa di geser lebih di anjurkan di banding pintu yang di buka.

test3

Pililhlah sebuah furniture balkon dan aksesoris dalam warna yang cerah. Kenapa harus cerah? Agar lebih terlihat ramah dan terlihat hangat. Gaya desain tergantung pada preferensi anda sendiri. Biarkan imajinasi anda yang menuangkannya semua.

test4

Jangan lupakan aksesoris untuk balkon anda, aksesoris ini juga dapat membuat anda melihat balkon anda semakin indah. Terlihat berwarna dengan bantal, taplak meja, karpet, dan tirai yang dapat menarik perhatian dan membuat balkon terlihat lebih besar.

test5

Lantai kayu kini sedang popular baik untuk dalam rumah , teras maupun balkon. Lantai Kayu yang murah mudah di bersihkan, tahan terhadap embun dan membuat ruang terlihat lebih besar.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY