Dekat Bandara Soetta Apartemen Ini di Jual Rp300 Jutaan

0
366
Dekat Bandara Soetta Apartemen Ini di Jual Rp300 Jutaan

Dekat Bandara Soetta Apartemen Ini di Jual Rp300 Jutaan

PT Hutama Karya Realtindo akhir tahun ini, meluncurkan proyek terbarunya, yaitu H Residence yang merupakan ibrand miliki HKR yang ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan hunian vertikal masyarakat urban di lokasi yang dekat pusat komersil dan pusat kegiatan pengembangan komunitas.

Apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp400 miliar dari HK Realtindo ini, akan berlokasi di dekat Bandar Udara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang. Proyek ini, juga merupakan lanjutan dari proyek H Residence MT Haryono.

H Residence at Soetta ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan di atas lahan seluas lebih dari 8.000 meter persegi. Proyek ini mengusung konsep airport apartment  yang berlokasi di Jalan KS. Tubun No.54 Tangerang, atau kurang lebih berjarak empat kilometer dari Soetta.

Apartemen ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis, sebab tidak jauh dari Stasiun kereta arah Jakarta-Tangerang, serta beberapa pusat perbelanjaan populer di Tangerang.

Koentjoro, direktur utama PT HK Realtindo mengatakan, H Residence at Soetta menjadi pilihan ideal bagi mereka yang bekerja, serta beraktivitas di bandara Soetta dan sekitarnya. Selain itu, lokasi yang berdekatan dengan pusat pemerintah Kota Tangerang, juga menjadi pasar yang menarik.

“Untuk pengembangan proyek ini, kami optimis bisa memasok lebih dari 1.000 unit apartemen dan area komersial. Kami optimis H Residence at Soetta bisa menjadi icon baru hunian vertikal terpadu di kawasan Tangerang,” jelas dia dalam keterangan resminya, Senin 5 Desember 2016.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh H Residence adalah open air pool, sky garden,serta lifestyle and commercial area. Proyek apartemen ini direncanakan selesai dalam waktu sekitar 30 bulan dengan tinggi bangunan 12 lantai dan total luas bangunan mencapai 35 ribu meter persegi.

Koentjoro menjelaskan, H Residence at Soetta ini akan ditawarkan dua tipe untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen, yaitu studio dan two bedroom dengan ukuran masing-masing 23,78 meter persegi sampai 50,21 meter persegi dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

sumber : news.viva.co.id

SHARE

LEAVE A REPLY