Mau Coba Bisnis Baru? Yuk Coba Bisnis Co-Working Space!

0
1015
Mau Coba Bisnis Baru? Yuk Coba Bisnis Co-Working Space!

Mau Coba Bisnis Baru? Yuk Coba Bisnis Co-Working Space! – Memiliki tempat kerja yang nyaman tentunya menjadi idaman setiap orang yang tengah menjalankan aktivitas usaha maupun bisnis. Namun, bagi mereka yang masih menjajaki di bisnis freelance atau pun startup tentunya masih terkendala untuk memiliki ruang kerja idaman.

Berangkat dari situasi tersebut, membuat bisnis jasa penyewaan tempat kerja mulai bermunculan. Dengan nama yang akrab disebut bisnis co-working space, usaha sewa kantor ini pun mulai dilirik dan terus tumbuh seiring banyaknya permintaan.

download-6

Namun, tak banyak orang yang sudah tahu awal mula munculnya bisnis co-working space di Indonesia. “Bisnis Co-working space itu sendiri usaha yang cukup umum di luar negeri. Jadi co-working space sendiri awalnya dari USA (Amerika) dan di Australia juga udah cukup banyak,” kata Co Founder Concrete Co-Working Space Joshua Jovianus yang beralamat di Pluit, Jakarta, belum lama ini.

Saat ini, di Indonesia sendiri mulai tumbuh pelaku usaha di bidang co-working space. Dia mengatakan, hadirnya pelaku usaha ini di Indonesia mulai ada sejak beberapa tahun belakangan.

sdassd

“Memang di Indonesia sendiri itu baru sekitar 3-4 tahun terakhir muncul, itu di daerah Jakarta Selatan. Tapi sekarang pun setelah berjalan 3-4 tahun sudah ada 100 co-working space di Indonesia. Di Jakarta sendiri sudah ada 26,” jelasnya.

Baca Juga :

Sumber : okezone.com

 

LEAVE A REPLY