Pajangan Ini Dapat Membawa Keberuntungan Untuk Penghuni Rumah?

0
114
Pajangan Ini Dapat Membawa Keberuntungan Untuk Penghuni Rumah?

Pajangan Ini Dapat Membawa Keberuntungan Untuk Penghuni Rumah? Jika membahas soal feng Shui tidak ada habisnya , mulai dari letak denah rumah,tanaman hingga pajangan.

Jika kemarin kita sudah membahan tentang denah rumah,tanaman dan rumah tusuk sate,maka hari ini kita akan membahas pajangan yang di percaya bisa membawa keberuntungan bagi penghuninya.

Bambu

Dilansir dari Decoholic, bambu sudah lama menjadi simbol keberuntungan yang wajib ada di rumah. Bambu dipercaya dapat meningkatkan suasana hati dan produktivitas penghuni rumah, serta dapat berfungsi ganda sebagai partisi atau sekat dekoratif di dalam dan luar rumah.

Bunga segar

Mengutip House Beautiful, keberadaan bunga-bunga segar di rumah dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Tak hanya itu, bunga segar juga bisa menghidupkan suasana rumah. Hindari menggunakan bunga-bunga berduri tajam karena dapat memblokir atau menghentikan aliran chi di dalam rumah.

Pajangan Ini Dapat Membawa Keberuntungan Untuk Penghuni Rumah?

Lukisan ikan koi

Dalam feng shui, ikan koi melambangkan kekayaan, keberuntungan, dan hubungan yang bahagia. Ikan koi biasanya dihadirkan lewat kolam ikan, tapi Anda bisa memilih untuk memasang lukisan ikan koi dengan warna yang cerah jika tidak memungkinkan untuk membuat kolam ikan di rumah.

Hiasan kura-kura

Menurut The Spruce, kura-kura merupakan lambang yang dianggap sakral dalam feng shui. Dengan menempatkan dekorasi bertema kura-kura di rumah, pemilik rumah memanjatkan banyak harapan baik, misalnya umur panjang, kebijaksanaan, dan perlindungan.

Itulah beberapa dekorasi atau pajangan rumah yang dianggap dapat mendatangkan hoki dan cuan dalam feng shui. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda!

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/tanaman-ini-di-percaya-membawa-hoki/

SHARE