Desain Partisi Minimalis Ruangan

0
547
Desain Partisi Minimalis Ruangan

Desain Partisi Minimalis Ruangan – Partisi seringkali menjadi pilihan untuk menggantikan fungsi sebuah dinding. Selain fakta bahwa partisi minimalis dapat menghiasi ruangan dengan beberapa desain terbaik, mereka juga merupakan pilihan yang tepat jika Anda tidak memiliki cukup ruang.

baca juga : Cara Desain Teras Jadi Ruang Tamu

Beberapa Desain Partisi Minimalis Ruangan bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan desain antara lain :

Desain Sederhana dengan Warna Senada

Anda bisa membuat dinding ruang tamu minimalis modern yang pertama dengan warna yang sama dengan dinding atau memilih warna yang lembut. Tak hanya terlihat begitu elegan, partisi tunggal ini juga terlihat mewah dengan adanya rak dekoratif di tengahnya.

Partisi Marmer yang Mewah

Jika ingin tetap mempertahankan unsur kemewahan, partisi marmer adalah pilihan yang tepat. Meski terlihat begitu minimalis, namun kesan elegan tetap lebih menonjol. Ketika Anda memiliki halaman untuk diisi dengan berbagai embellishment, Anda ditantang untuk menambahkan embellishment yang mendukung kemewahannya.

Desain Partisi Penuh Kreatifitas

Disain berikut ini cocok untuk mereka yang ingin menonjolkan sisi kreatifnya. Sekat ruangan ini tidak hanya memisahkan dua ruangan, tapi juga berfungsi sebagai tempat berkarya kreatif.

Partisi Kaca Multifungsi

Fungsi lain dari dinding partisi yang bisa Anda gunakan adalah sebagai pembatas antara ruang tamu dan tempat tidur. Salah satu partisi yang sering digunakan pada desain seperti ini biasanya adalah kaca, sehingga berfungsi tidak hanya sebagai sekat, tetapi juga sebagai pintu yang dapat dipindahkan ke kiri dan ke kanan. Benar-benar sangat multifungsi.

Partisi Modern Putih yang Elegan

Seiring berjalannya waktu, partisi kini tersedia dalam desain modern. Menariknya, selain sebagai penyekat partisi, kini juga bisa berfungsi sebagai meja santai.

Partisi Minimalis dari Kayu Vertikal

Partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis ini terlihat begitu sederhana namun elegan. Hanya pohon yang dipasang vertikal dengan lampu di tengahnya akan membuat ruangan terlihat lebih luas, bukan? Nah, bagian ini cocok digunakan pada rumah minimalis.

Partisi Kayu Vertikal dengan Ruang Penyimpanan

Partisi ruang tamu minimalis terakhir yang bisa kamu coba adalah balok kayu yang dipasang vertikal dengan beberapa sekat penyimpanan, sehingga kamu bisa menambahkan pernak – pernik atau buku sebagai tambahan dekorasi untuk mengisi sekat tersebut.

SHARE