Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah Baru

0
2579
Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah Baru

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah Baru – Kamu pasti pernah kan diundang saudara atau teman ke acara selamatan rumah baru mereka. Nah tentunya tidak boleh lupa membawa buah tangan atau hadiah sebagai ucapan selamat dong. Sayangnya kerap kali kita bingung dalam memilih hadiah yang cocok dan tepat.

Kamu tetap bisa kok memberikan hadiah yang tepat. Memilih hadiah untuk rumah baru kerabat tidak harus selalu yang mahal-mahal. Lebih baik pilihlah hadiah yang fungsional dan berguna bagi rumah baru tersebut.

Nah, bagi kalian yang masih bingung, jangan khawatir. Ide pilihan hadiah dibawah ini bisa menjadi inspirasi loh. Penasaran?

Baca Juga :


Berikut ide pilihan hadiah buat teman yang memiliki rumah baru

Lap dapur

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruMeski terkesan murah dan sepele, lap dapur juga bisa loh dijadikan sebagai hadiah untuk rumah baru kerabat kamu. Pilih juga lap dengan motif yang menarik agar dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah juga. Pilihlah 3-5 buah lap kemudian bungkus dengan menarik agar tampak lebih berkesan.

Lilin aromaterapi

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruSeperangkat lilin aromaterapi bisa menjadi pilihan hadiah yang cocok bagi kerabat yang menyukai ketenangan dan kesederhanaan. Kamu bisa memilih beberapa model dan bentuk yang kemudian dibungkus dengan wadah yang menarik. Tak hanya sebagai aromaterapi, lilin tersebut juga bisa menjadi dekorasi ruangan yang tak kalah indah dan menarik.

Bantal

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruBantal tak hanya digunakan sebagai alas kepala saat tidur loh. Bantal juga bisa menjadi dekorasi yang membuat ruangan terlihat lebih menarik. Saat ini juga terdapat banyak bantal dengan desain cover yang menarik dan colourful.

Kamu bisa menjadikan bantal sofa ataupun bantal kamar tidur sebagai hadiah buat rumah baru kerabat loh. Pilihlah bantal dengan desain cover yang menarik dan bungkus semenarik mungkin.

Keset kaki

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruMeski sangat jarang dipilih sebagai hadiah, keset kaki bisa menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi kerabat kamu loh. Kamu bisa pilih keset kaki dengan tampilan dan warna yang menarik. Namun jangan lupa untuk memperhatikan fungsi utama dari keset loh. Pastikan bahwa keset kaki memiliki bahan yang tebal dan dapat menyerap air.

Peralatan mandi

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruSelain perlengkapan rumah, perlengkapan mandi juga bisa dijadikan sebagai hadiah loh. Kamu bisa memilih 1 set perlengkapan mandi seperti body wash, sampo, handuk, body spray, body scrub dan sebagainya. Kemudian bungkus semuanya dengan tampilan menarik. Dijamin deh ini akan menjadi hadiah favorit kerabat kamu.

Peralatan masak

Ide Pilihan Hadiah Buat Teman Yang Memiliki Rumah BaruPeralatan dapur atau masak kerap menjadi hadiah yang paling diinginkan oleh semua orang loh. Kamu bisa memilih peralatan dapur seperti rice cooker, kompor, microwave, blender atau lainnya. Tentunya hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi kerabat kamu.

Itulah ide pilihan hadiah buat teman yang memiliki rumah baru. Semoga bermanfaat!

SHARE