Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

0
91

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Kamar mandi bergaya pedesaan dapat memberikan kesan segar dan unik di dalam rumah. Beberapa desain kamar mandi modern dengan sentuhan pedesaan ini sangat cocok untuk dijadikan inspirasi!

Desain kamar mandi dengan nuansa khas pedesaan bisa menjadi pilihan yang belum banyak dieksplorasi dan digunakan di Indonesia. Dengan perencanaan konsep dan eksekusi yang baik, desain ini dapat menciptakan suasana kamar mandi yang sangat berbeda.

Desain kamar mandi khas pedesaan menawarkan konsep yang menarik dan unik, memberikan inspirasi baru untuk menciptakan suasana yang menenangkan. Selain itu, desain ini juga dapat membantu menghilangkan stereotip buruk tentang kamar mandi di daerah pedesaan.

Kamar Mandi Khas Pedesaan yang Mewah dan Estetik

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan

Inspirasi desain kamar mandi khas pedesaan yang pertama adalah desain polos dan minimalis, tetapi memiliki kesan mewah karena mengadaptasi model di villa-villa liburan. Dinding ekspos dan atap kayu yang berdampingan memberikan suasana santai dan hangat.

Kamar Mandi Khas Pedesaan yang Luas Tapi Sederhana

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Desain kamar mandi khas pedesaan yang satu ini sudah banyak digunakan di seluruh penjuru Indonesia. Karakteristik dari desain kamar mandi sederhana ini adalah ruangan yang luas, di mana seperempat bagiannya dibuat kering dan menyisakan sedikit ruang untuk menggunakan air seperlunya saja.

Mayoritas orang membuat area basah menggunakan keramik dengan tekstur yang lebih jelas atau dengan batu-batu alam yang menonjol, agar penghuni rumah tidak mudah terjatuh. Dinding bata berlumut juga menjadi salah satu daya tarik dari desain ini.

Kamar Mandi Khas Pedesaan Semi Terbuka

Kamar Mandi Khas Pedesaan Semi Terbuka

Menggunakan kamar mandi khas pedesaan yang letaknya terpisah dengan bangunan utama rumah juga termasuk salah satu pilihan menarik dan anti mainstream, terutama di wilayah perkotaan. Dinding bambu dan kamar mandi yang semi terbuka merupakan ciri khas utama dari desain kamar mandi ini. Agar tidak tampak terlalu jadul atau kontras dengan bangunan rumah yang modern, gunakan peralatan kamar mandi dengan desain yang lebih modern.

Kamar Mandi Khas Pedesaan Ala Industrial

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Desain kamar mandi khas pedesaan bergaya industrial ini dibuat dengan dinding semen ekspos sebagai ciri khasnya. Desain ini bisa termasuk ke dalam kamar mandi yang low budget. Penggunaan perabotan yang lebih mumpuni bisa menjadikan kamar mandi satu ini lebih enak dipandang sekaligus mengubah suasananya.

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Baca Juga: Berikut Ini Cara Memdesain Kamar Tidur Serasa Tinggal di Hotel Bintang Lima

Kamar Mandi Khas Pedesaan Natural dengan Sentuhan Kayu

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Desain kamar mandi khas pedesaan satu ini akan sangat cocok dipadukan dengan konsep rumah kayu. Saat ini sudah banyak kloset atau wastafel yang dilengkapi dengan material kayu dan memiliki corak kayu yang menarik. Berbagai jenis tanaman hias yang asri dan manis juga bisa ditambahkan untuk menghias kamar mandi ini.

Kamar Mandi Khas Pedesaan Gaya Tradisional

Desain Untuk Kamar Mandi Pedesaan Minimalis

Inspirasi desain kamar mandi khas pedesaan yang terakhir adalah kamar mandi dengan gaya tradisional yang kental. Kamar mandi satu ini juga dipadukan dengan sentuhan modern yang sangat pas. Keseluruhan kamar mandi menggunakan batu alam untuk menciptakan suasana yang lebih alami dan natural. Tambahan gentong dan detail-detail kecil pada kamar mandi semakin menguatkan suasana tradisional yang sarat akan budaya.