Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

0
2389
Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren! – Biasanya menyimpan barang-barang yang tidak digunakan ataupun jarang di gunakan itu di dalam gudang. Tapi bagaimana jika kita menaruhnya pada sebuah storage. Ya storage dapat memudahkan penyimpanan anda, seperti buku, kabel, dan barang lainnya.

baca juga : Manfaatkan Ruang Tersembunyi Di Rumah Untuk Penyimpanan Lebih Banyak

Mungkin banyak orang hanya dengan membeli meja dengan ada rak-rak di bawahnya jadi itu sebagai tempat penyimpanan mereka. Dan hanya memiliki satu warna. Apa anda tidak bosan dengan melihat warna itu saja? Bagaimana jika kita menggunakan warna-warna yang beragam. Mungkin ini akan menetralisir warna pada sebuah ruangan.

Dengan warna-warni pada storage, akan membuat ruangan tersebut menjadi terasa indah dan keren. Jika hanya pada 1 warna rasanya menjadi hampa dan membosankan.

Berikut Ini Storage Warna-warni yang membuat ruangan menjadi lebih keren

Tas Laundry Warna Warni

Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

Tas cucian ini dapat memudahkan anda untuk memisahkan pakaian yang gelap ataupun cerah. Bisa juga untuk memisahkan pakaian mana saja yang mau di cuci memakai mesin cuci atau pun di kucek saja. Jika tas ini di tempel di bagian belakang pintu ataupun pada tangga kayu, maka ini tidak akan memakan banyak ruang.

Box Susun Aneka Warna

Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

Dekorasi dengan menggunakan kotak kosong ini juga bisa menyembunyikan barang-barang yang anda jarang gunakan. Kotak warna warni ini dapat menghidupkan ruangan yang terlihat hampa. Anda juga bisa menandai setiap box, seperti box merah ini untuk menyimpan file, box warna pink menyimpan kwitansi dan sebagainya.

Closet Cerah

Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

Jika anak-anak melihat ini, mungkin mereka akan bisa melakukan pengorganisasian sendiri mengenai warna storage mereka. Warna warni ini dapat membuat mereka untuk mengembalikan setiap barang ke tempatnya kembali.

Rak Kotak Kotak

Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren!

Seorang blogger bernama Erin Kelly memutuskan dengan membuat sebuah organizer kubus dengan enam cubbies. Kemudian menciptakan ruang terpisah yang memudahkan untuk mengingat laci mana yang menyimpan krim popok dan menyimpan kain lap. Sistem ini sangat membantu ibu yang baru melahirkan untuk mengurus bayi.

baca juga : KEREN! Apartemen Kecil Ini Memilik Tempat Tidur dan Tempat Penyimpanan yang Tersembunyi 

Sekian beberapa tips untuk penyimpanan pada rumah anda. Jika anda belum ada rumah, maka anda bisa juga mengaplikasikannya ke kontrakan ataupun kos anda. Ini juga dapat membantu anda untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan. Sudahkah berencana untuk membeli rumah? Anda dapat mencari rumah melalui Rumahdewi. Semua listing di seluruh indonesia ada! cari rumah dijual di medan? atau cari rumah dijual di jakarta? semua ada! Temukan rumah impian anda hanya di Rumahdewi. Semoga bermanfaat!

SHARE