Inilah Rumah Bungker Keren Dari Bekas Tangki Minyak

0
2301
Inilah Rumah Bungker Keren Dari Bekas Tangki Minyak
foto : weburbanist

Inilah Rumah Bungker Keren Dari Bekas Tangki Minyak – Saat ini banyak orang yang semakin tertarik untuk membuat rumah dari bahan-bahan yang aneh dan tak lazim. Sebut saja seperti kontainer, bus, mobil, bekas pabrik, serat ganja sampai bekas tangki minyak.

Loh tangki minyak? Memangnya bisa? Hal tersebut diwujudkan oleh seorang arsitek bernama Martin Marro dari Argentina. Ia menyulap sebuah bekas tangki minyak tua menjadi sebuah rumah kapsul yang lengkap dengan berbagai perabot dan nyaman untuk ditinggali.

Baca Juga :


Inilah Rumah Bungker Keren Dari Bekas Tangki Minyak

Inilah Rumah Bungker Keren Dari Bekas Tangki Minyak
foto : weburbanist

Bungker ini juga bisa dipindahkan ke berbagai tempat dengan mudah karena dulunya merupakan bekas tangki minyak. Untuk bagian eksteriornya tak tampak banyak perubahan karena memang sengaja tak diubah. Namun bagian interiornya bisa membuat kamu tercengang.

Didalamnya bisa dibilang sangat nyaman dengan dilengkapi sebuah kasur, TV, dan berbagai peralatan elektronik. Tak hanya itu, di bagian depan pintu juga terdapat sebuah kursi santai yang bisa digunakan jika pintu dibuka. Bagian atas bungker juga terdapat lubang untuk jalur masuk udara dan cahaya alami loh.

Martin Marro mengatakan bahwa desain bungker ini terinspirasi dari kenangan masa kecilnya yang ingin tinggal di stasiun luar angkasa. Oleh karena itu bagian interior bungker ini dibuat semirip mungkin dengan statsiun luar angkasa. Untuk urusan dekorasi, ia menyelipkan berbagai foto hasil karyanya di bagian dinding.

Itulah rumah bungker keren dari bekas tangka minyak. Gimana? keren bukan? Semoga menginspirasi.