Furnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

0
1368
Furnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

Furnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah – Saatnya melangkah untuk ke Dunia Perguruan Tinggi dimana ini merupakan masalah terbesar bagi anak tersebut karena harus terpisah dari orang tua dan harus belajar mandiri. Kuliah yang jauh dari rumah pastinya sudah harus tinggal di kos-kosan.

(baca juga : Simak Tips Berikut Agar Anak Kos Bisa Punya Rumah! )

Kehidupan pada kos ini akan membawa kebanggaan, kegembiraan, dan juga ada kegelisahan, nostalgia. Dengan tinggal di kos ini, membuat anak belajar tentang kehidupan baru yang dimulai dari dirinya sendiri. Mulai dari membersihkan kamar, menyusun perabotan mereka sendiri dan mengatur keuangan.

Tinggal di kos bukan lah hal yang indah seperti tinggal dengan orang tua. Anak kos harus bisa hidup sederhana karena anggarannya yang terbatas. Perabotan dikamar kos juga sederhana, lantas bagaimana anak kos bisa betah tinggal di kamar kosnya? Cobalah untuk ciptakan kamar kos yang kece dengan beberapa perabotan yang bagus dan simpel.

Berikut ini Perabotan Simpel untuk Anak Kos

The Future Fashion Major

Furnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

Bantal warna warni memberikan sentuhan yang lebih berbeda dibandingkan dengan bantal warna polos. Satu set gantungan baju juga dibutuhkan untuk menampung pakaian yang tidak muat lagi di lemari. Rak serbaguna juga bermanfaat untuk menyimpan sepatu, pakaian dalam ataupun aksesoris. Satu jok berwarna emas pas juga di letakkan untuk kamar yang berukuran kecil untuk tampilan tetap tampak modis.

The Type A OrganizerFurnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

Rak bergobak ini bisa menambung banyak hal penting yang ada di kos. Jam meja juga bisa memberikan sentuhan desain old school untuk memastikan dia tidak pernah terlambat masuk ke kelas. Kalender dinding yang berguna untuk melihat jadwal dan juga sebagai dekorasi ruangan. Dan kursi untuk duduk melihat desain yang teroganisir di kamar.

(baca juga : Tips menata kamar kos agar terasa lebih lega )

The Tech WizardFurnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

Lampu yang dapat menyinari dia ketika sedang belajar dan tanaman palsu yang memberikan sentuhan yang alami. Microwife digital ini juga bisa digunakan untuk memanaskan makanan. Jika anaknya suka meminum kopi, maka pastikan untuk membelikan anaknya mesin kopi sederhana.

The Social ButterflyFurnitur Simpel Untuk Kamar Kos Anak Kuliah

Perabotan kamar kos ini cocok untuk mengisi kamar anak kos ini yang suka bersosialisasi. Berkumpul bersama dengan teman-teman di kamar. Kamar kecil yang tersedia karpet menjadi lebih nyaman. Meja yang berukuran sedang ini juga cukup untuk di pakai beberapa orang ketika sedang mengerjakan tugas.

LEAVE A REPLY