Gambar Model Rumah Kampung Minimalis Terbaru

0
5331
Gambar Model Rumah Kampung Minimalis Terbaru

Gambar Model Rumah Kampung Minimalis Terbaru

Bosan dengan suasana rumah yang begitu begitu aja, jika anda sudah jenuh dengan konsep perumahan saat ini, tak ada salahnya anda memakai konsep model rumah yang satu ini yaitu model rumah kampung minimalis, selain dapat menghadirkan nuansa kampung, rumah dengan desain ini juga terlihat lebih klasik dan tentunya lebih asri,namun pada perkembangannya hunian model ini mengalami perubahan dari sisi desain yang mencoba memadukan unsur modern.Namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang model rumah kampung minimalis, kenapa minimalis? karena rumah dengan konsep minimalis sekarang sedang banyak di buru, hal ini di sebabkan beberapa alasan diantaranya bentuknya yang simple dan praktis serta tidak usah memakai lahan yang terlalu luas.

rumah1

Rumah kampung identik dengan nuansa tradisional, dan salah satu unsur yang kental dalam mendirikan rumah konsep ini yaitu material kayu yang masih mendominasi, untuk dapat memberikan sedikit gambaran tentang rumah kampung dengan konsepyang minimalis, di bawah ini ada beberapa foto rumah kampung yang siapa tahu bisa menginspirasi.

Gambar Model Dan Desain Rumah Kampung Minimalis

Desain pada hunian model ini cenderung lebih sederhana dan untuk mempercantik anda dapat membuat taman mini pada bagian depan rumah, sehingga akan menambah kesan yang asri.

rumah3

Namun ada juga yang memadukan model rumah kampung ini dengan nuansa minimalis modern, sehingga tampil manis namun tidak mengesampingkan sisi tradisionalnya, selain itu rumah jenis ini di nilai dapat bertahan mengikuti perkembangan jaman.

rumah-2

Itulah beberapa gambar model rumah kampung minimalis yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam mendesain hunian yang akan anda dirikan nanti, sebelum anda membangun rumah kampung ini sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan arsitektur kepercayaan anda tentang model desain yang akan di bangun nanti  dan berapa dana yang harus anda persiapkan. Seperti biasa, semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang rumah kampung minimalis.

Sumber : http://berlinhappens.com/

SHARE