Harga Kloset Ini,Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala

0
187
Harga Kloset Ini,Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala

Harga Kloset Ini,Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala – Kloset merupakan sarana penting di kamar mandi yang berfungsi sebagai tempat untuk membuang urin dan feses.

Tampilan kloset duduk memang terkesan modern, sehingga dianggap sebagai kloset yang mewah dan elegan. Bahkan beberapa orang menganggap kloset duduk sebagai modalitas untuk status sosial, meskipun ini bukan fakta yang lebih kuat untuk mendukungnya sebagai kelebihan.

Berikut ini adalah kloset dengan harga termahal di dunia.bahkan harganya ada yang sampai miliaran lho.

Harga Kloset Ini,Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala

1. Swarovski-Studded Toilet – Rp 1 miliaran

Nama Swarovski mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Ketika mendengar kata Swarovski, pikiran kita pasti langsung tertuju pada batu berkilauan yang umumnya menjadi perhiasan para wanita.

Selain perhiasan, Swarovski pun berinovasi membuat kloset duduk yang bertaburan batu berlian. Dengan kemewahan tersebut, kloset itu harganya mencapai Rp 1 miliar per unit.

2.  Toilet Emas Hang Fung – US$5 juta

Toilet ini terbuat dari logam mulia. Grup Teknologi Emas Hang Fung memiliki toilet emas ini, dan saat ini berada di kamar kecil demonstrasi yang disebut “Aula Emas.” Toilet ini dapat dilihat dan dikunjungi oleh umum, dan banyak turis berduyun-duyun ke ruangan ini untuk berfoto. Rumor mengatakan bahwa toilet dibuat ketika emas dijual dengan harga murah.

3. Hang Fung Golden Toilet – Rp 70 miliaran

Di urutan ketiga, ada Hang Fung Golden Toilet yang dipenuhi ornamen emas asli.  Bahkan, furnitur di sekeliling kloset juga dilapisi emas, lho

Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/plts-vs-pln-lebih-hemat-mana/