Hotel dengan Biaya Menginap Termahal di Dunia

0
757
Hotel dengan Biaya Menginap Termahal di Dunia

Hotel dengan Biaya Menginap Termahal di Dunia

Hotel menjadi salah satu aspek penting bagi sesiapapun yang memiliki rencana liburan ke tempat yang jauh dari rumah. Sebagai seorang yang menyukai liburan, Anda mungkin seringkali berpindah dari satu hotel ke hotel yang lain saat sedang liburan.

Mungkin Anda pensaran untuk mengetahui di mana saja hotel-hotel paling mahal yang menjadi tempat orang kaya menghabiskan liburan?. Berikut adalah 5 hotel paling mahal di dunia, seperti dilansir dari The Richest, Selasa (6/12/2016).

1. Grand Penthouse At The Markunduhan

Grand Penthouse ini menjadi kamar hotel paling mahal di dunia. Suite yang terletak di Manhattan, Amerika Serikat ini dibanderol harganya mulai dari USD90,000 sampai USD100,000 atau setara dengan Rp1,2 miliar sampai Rp1,3 miliar (13.492) per malam.

Suite ini mencakup dua lantai, yakni perpustakaan, dua bar, konservatori, dan enam kamar mandi yang menakjubkan, ruang makan besar, dan lima kamar tidur, yang memiliki ruang kontrolpanel TV, HD, dan bed cover mewah dari Italia.

2. Royal Penthouse Suite At The Hotel President Wilsonunduhan-1

Sebuah kamar hotel Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson ini termahal kedua, harganya dibanderol sekira USD75.000 atau setara dengan Rp1 triliun per malam. Kamar tersebut seringkali menjadi tempat menginap VIP seperti presiden dan selebriti terkenal. Kamar ini menjadi suite penthouse terbesar di Eropa, menawarkan pemandangan dari Danau Jenewa.

Suite tersebut memiliki 12 kamar mandi dan dua kamar tidur master yang sangat mewah dengan jacuzzi, TV 103 inci, grand piano, pusat kebugaran pribadi, kaca antipeluru, dan lift pribadi.

3. Ty Warner Penthouse At The Four Seasons Hotelunduhan-2

Suite di Four Seasons Hotel, New York ini dihargai biaya menginap semalamnya mencapai USD60.000 atau setara dengan Rp809,5 juta. Interior hotel ini dirancang oleh desainer Peter Marino dan I.M. Pei. Penthouse mewah ini juga menawarkan karya seni dari seniman dari seluruh dunia.

4. Presidential Suite/Shahi Mahal At The Raj Palace Hotelunduhan-3

Menginap di hotel mewah di India ini tempaknya jadi pengalaman yang luar biasa. Harganya dibanderol sebesar USD45.000 atau setara dengan Rp607,1 juta, yang akan jadi tempat menginap cocok untuk raja dan ratu.

Bangunan ini memiliki 4 lantai, di lantai tersebut para tamu memiliki lounge pribadi dengan sebuah bar dan area penyimpanan bagasi tambahan. Sebagian besar mebel di kamar tersebut terbuat dari emas dan perak. Selain itu juga terdapat kolam renang, jacuzzi, bar pribadi, dan lounge.

5. Penthouse Suite At The Grand Hyatt Cannes Hôtel Martinezunduhan-4

Prancis menjadi salah satu negara tujuan favorit orang berbulan madu. Salah satu tempat di Prancis yang juga kerap kali menjadi tujuan para pelancong ialah Grand Hyatt Cannes Hotel Martinez, yang memiliki keindahan, keaslian, dan gaya arsitektur abadinya menjadikan tempat ini paling ideal bagi siapapun. Biaya menginap hotel mewah ini USD42.000 atau setara dengan Rp566,6 juta per malam.

sumber : okezone.com

SHARE

LEAVE A REPLY