5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

0
2454
5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia – Siapa yang tidak mau memiliki rumah? Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sendiri suatu hari nanti. Namun dengan harga rumah yang selalu naik tiap tahunnya menyebabkan semakin sulitnya untuk memiliki rumah.

Jangankan rumah yang mewah, rumah yang sederhana saja harganya sudah tinggi. Apalagi yang berlokasi strategis atau di pusat kota. Membahas tentang rumah mewah, saat ini juga terdapat banyak rumah mewah yang tersebar di seluruh dunia dengan harga yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, harga rumah mewah yang ada bisa mencapai hingga triliunan rupiah. Wow banget kan? Penasaran bagaimana rumah mewah dengan harga fantastis di dunia? Yuk simak rinciannya dibawah ini.

Baca Juga :


Berikut 5 rumah mewah dengan harga fantastis di dunia

454 Cuesta Way, Los Angeles, AS

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

Rumah milik Beyonce dan Jay Z yang dibangun di Bel Air pada Agustus tahun lalu ini disebut-sebut sebagai pembelian properti oleh selebriti termahal tahun lalu. Harga rumah ini sendiri berharga 90 juta dollar AS (Rp1,22 triliun). Rumah dengan 6 gedung ini memiliki garasi yang sangat besar dan dapat menampung hingga 15 mobil. Tak hanya itu, rumah mewah yang dirancang oleh Paul McClean ini juga dilengkapi dengan kaca anti peluru dan helipad. Keren banget kan?

Rumah pantai Kurt Rappaport, Malibu, AS

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

Rumah pantai milik Kurt Rappaport (CEO Beverly Hills-based Westside Estate Agency) yang terletak di Malibu, AS ini kabarnya akan dibeli oleh seorang miliarder dari Kanada sekaligus pemilik dari tim hoki Edmonton Oilers, Daryl Katz. Tak tanggung-tanggung, Daryl Katz dikabarkan berani membayar sebesar 85 juta dollar AS (Rp1,15 triliun). Katz bahkan akan membayar tambahan sebesar 35 juta dollar AS (Rp 474 miliar) untuk seluruh isi dari rumah tersebut.

Rumah pantai David Geffen’s Carbon, Malibu, AS

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

Masih di wilayah Malibu, AS, Rumah pantai David Geffen’s Carbon yang dibangun diatas tanah seluas 10 hektar ini terjual dengan harga yang sangat fantastis. Harganya sendiri mencapai 85 juta dollar AS (Rp 1,15 triliun) pada Mei tahun lalu. Rumah pantai tersebut dibeli oleh pendiri sekaligus CEO dari Guggenheim Partners Mark Walter yang merupakan pemilik dari tim baseball LA Dodgers.

Chartwell Estate, Los Angeles, AS

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

Rumah yang terletak di Los Angeles, AS ini termasuk sebagai salah satu rumah termahal di AS. Rumah ini sebelumnya dimiliki oleh Mantan CEO Univision, Perenchio yang meninggal pada usia 86 tahun. Rumah ini sekarang kabarnya dijual dengan harga fantastis yakni 350 juta dollar AS (Rp 4,74 trilun). Fantastis bukan?

Villa Les Cedres, Saint-Jean-Cap-Ferrat, Perancis

5 Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis di Dunia

Villa megah dengan nama Villa Les Cedres ini menjadi rumah termahal di dunia dengan harga mencapai 415 juta dollar AS (Rp 5,6 triliun). Villa dengan luas 1.672 meter persegi ini memiliki 14 kamar tidur dan perpustakaan besar yang menyimpan 3.000 buku, lukisa, hingga perabotan antik.

Tak hanya itu, villa mewah yang dulunya dimiliki oleh keluarga Marnier-Lapostolle ini dikelilingi oleh kebun zaitun dan kebun anggur yang indah.

Itulah rumah mewah dengan harga fantastis di dunia. Semoga bermanfaat!