Inspirasi Desain Dapur

0
404
Inspirasi Desain Dapur

Inspirasi Desain Dapur – Dengan desainnya yang simpel namun elegan, Anda mendapatkan dapur idaman yang tidak hanya terlihat cantik, namun juga memiliki fungsi yang akan membuat Anda semakin jatuh hati.

baca juga : Ide kombinasi warna cat Ruang Tamu

Beberapa Inspirasi desain dapur adalah :

1.Dapur Minimalis dengan Banyak Warna

Konsep minimalis biasanya identik dengan penggunaan beberapa warna. Namun kali ini Anda bisa bermain dengan warna-warna ceria. Pilih warna berbeda untuk lemari, kompor, dan lemari es. Dapur terlihat ceria dan membuat aktivitas memasak semakin seru.

2.Dominasi Warna Putih Pada Dapur

Pemilihan cat putih untuk dapur harus diperhatikan dengan matang.Hal ini tentu saja karena proses memasak dilakukan di dapur. Jadi bukan tidak mungkin dapur akan lebih cepat kotor.

Jika Anda termasuk orang yang tidak takut kotor, tak ada salahnya memperkenalkan warna dominan putih ini. Mulai dari warna dinding, furniture dan perabot dapur. Ingatlah untuk memilih furnitur yang terbuat dari bahan halus agar nantinya mudah dibersihkan jika kotor.

3.Dapur dengan Kursi Bar

Anda dapat menggunakan gaya kursi dan meja bar ini. Tentu saja untuk menimbulkan kesan modern, namun tidak berlebihan. Jika ingin efek mewah, gunakan material marmer untuk mejanya.

4.Dapur dengan Jendela Besar

Memasak di dapur pasti akan membuat dapur Anda menjadi panas jika sirkulasi udaranya kurang baik. Oleh karena itu, inspirasi desain ini bisa Anda tiru.

5.Dapur dengan Kitchen Island

Coba gunakan meja dapur untuk meletakkan oven dan wastafel secara bersamaan. Pilihlah kitchen island yang sesuai dengan ukuran dapur agar tidak membatasi ruang gerak. Pada rumah berukuran kecil, island dapat digantikan dengan ruang makan dan dapat memberikan ruang penyimpanan tambahan karena dapat dipadukan dengan satu ruangan saja.

6.Perpaduan Kayu dan Hitam yang Elegan

Bagi yang menyukai warna gelap, Anda bisa mengikuti desain dapur ini. Perpaduan warna hitam dan kayu gelap meninggalkan kesan yang sangat elegan dan maskulin.

7.Dapur dengan Tema Monokrom

Monokrom berasal dari dua kata. Mono artinya satu dan chrome artinya warna. Warna monokromatik mempunyai banyak penggemar. Apalagi bagi yang tidak menyukai banyak warna.

SHARE