Intip Rumah Rp36,6 Miliar Milik Pemain Bola Gareth Bale

0
2844
Intip Rumah Rp36,6 Miliar Milik Pemain Bola Gareth Bale

Intip Rumah Rp36,6 Miliar Milik Pemain Bola Gareth Bale

Pemain bola asal Wales, United Kingdom yang bermain di klub bola besar Real Madrid ini ternyata pernah memiliki mansion mewah di Essex, Inggris.

Namun sayangnya, pria tampan yang dikenal sebagai pemain termahal di dunia ini menjual mansion tersebut pada 2013 seharga 2,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp36,6 miliar (dengan asumsi kurs 1 GBP sebesar Rp16.648 ).

unduhan-64

Agar mansionnya laku terjual, Bale sengaja menggunakan jasa agen properti dengan situs Rightmove. Sedikit mengulas, mansion ini dilengkapi dengan tiga kamar mandi, garasi tiga buah yang terpisah, serta taman. Masing-masing kamarnya juga dilengkapi balkon.

Baca juga : Rumah Kaca kecil yang dapat di masukkan tanaman

Untuk bagian dapurnya sengaja didesain terbuka, dan uniknya di sana juga terdapat restoran yang menampilkan galeri Bale. Resto tersebut mengusung konsep Prancis yang mana ruangan tersebut ‘kaya’ akan cahaya alami dari matahari.

unduhan-65

Selain itu, mansion tersebut juga dilengkap dengan utility room, ruang keluarga, ruang belajar, dan sistem alarm keamanan.

Pada situs tersebut juga diunggah – tidak hanya menyertai komposisi bagian ruangan – tetapi juga menunjukkan legalitas mansion yang mana sudah mengantongi izin perencanaan dari pemerintah setempat.

unduhan-66

Lazimnya orang menjual properti, latar belakang Bale menjual mansionnya pun dijelaskan juga, karena ia harus pindah ke Madrid. Anak dan kekasih Bale pun turut tinggal bersama Bale di Madrid, tepatnya di villa mewah milik Ronaldo.

Bale menyewa villa milik Ronaldo dengan harga fantastis, yakni GBP 10.000 atau setara dengan Rp 166,4 juta setiap bulan. Ukuran villa yang menjadi destinasi Bale di Madrid nampaknya lebih luas. Hal tersebut ditunjukkan dengan banyaknya ruangan di dalamnya.

unduhan-69

Seperti dilansir mirror.co.uk, villa milik Ronaldo dilengkapi sebanyak tujuh kamar tidur dan kolam renang yang menghadap taman. Lokasi tempat tinggal Bale nampaknya cukup prestis. Sebab, selain Bale, di sekitar villa tersebut juga terdapat tempat tinggal La Finca dan Penelope Cruz.

unduhan-68

sumber : okezone.com

SHARE