6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish

0
151

6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish – Sofa adalah salah satu furniture yang paling wajib ada didalam ruang tamu kita. Selain untuk tempat duduk maupun bersantai, sofa juga adalah salah satu furniture rumah yang paling mahal karena sofa bisa jadi penentu stylish atau tidaknya suatu ruang tamu. Sofa bisa dikatakan sebagai prestige didalam ruang tamu, makanya jangan sampai salah dalam memilih sofa untuk ruang tamu kamu. Dibawah ini ada daftar 6 inspirasi sofa kreatif yang bakal bikin ruang tamu kamu makin stylish.

6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish

Baca Juga :
Bosan Suasana Kantor Monoton? Coba Kunjungi 6 Coworking Space Jakarta ini
7 Cara Ampuh Buat Bikin Rumah Kamu Terlihat Lebih Mahal
Intip Yuk Indahnya Salk Institute, Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu

1. East Meets West by Tonio De Roover

6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish

Sofa hasil karya Tonio de Roover ini bisa banget dijadikan inspirasi sofa untuk kamu yang suka dengan gaya timur tengah. Sofa ini terlihat seperti karpet yang sedang bangkit untuk membawamu terbang kemana saja, seperti Aladdin saja ya.


re-from-giant-lego-bricks-lunablocks.jpg” alt=”6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish” width=”513″ height=”342″ />

Bagi pecinta lego wajib banget dong punya sofa yang satu ini. Sofa yang satu ini adalah produk dari Lunatic Construction. Sebenarnya ini bukan dibeli dalam bentuk sofa seperti ini melainkan dalam bentuk lego berukuran besar yang dapat kamu bentuk sedemikian rupa. Perusahaan ini juga menyediakan bantalan untuk sofa lego agar melengkapi sofa kamu.

6. Alien Sofa by Jonas Jurgaitis

6 Inspirasi Sofa Kreatif untuk Ruang Tamu yang Stylish

Siapa disini yang suka sama hal-hal berbau alien? Nah cocok banget nih ada sofa alien yang dirancang oleh Jonas Jurgaitis. Kata sang perancang sih dia diculik alien dan sewaktu sampai ke bumi dia disuruh merancang sofa seperti ini di bumi. Percaya atau tidak ?


Itu tadi keenam sofa kreatif yang bisa bikin ruang tamu kamu terlihat lebih stylish , berani mencoba ?

 

LEAVE A REPLY