Lima Langkah Usir Energi Negatif dari Rumah

0
2676
Lima Langkah Usir Energi Negatif dari Rumah

Lima Langkah Usir Energi Negatif dari Rumah – Rumah merupakan tempat seseorang merasa nyaman dan aman, jadi bukan kejutan lagi apabila orang tersebut cenderung menginginkan emosi-emosi yang baik.

Seorang energi terapis bernama Amy B Scher mengatakan tiap kali seseorang mengalami emosi yang kuat maka itu akan memengaruhi lingkungannya dan orang lain.

“Pengalaman mendapatkan berita mengejutkan, adu argumen dalam keluarga, merasakan takut atau tanpa pertolongan dan waktu lainnya ketika kita mengalami emosi yang kuat bisa memperpanjang hidup kita,” tambah dia.

Amy melanjutkan, energi di dalam rumah sering merefleksikan emosi di dalam diri penghuninya. Jadi, apapun yang membuat seseorang tidak mau melepaskan atau merelakan pergi, hal itu kemungkinan karena di dalam rumah itu semuanya tertahan.

Baca juga :Fengshui Ruang Kerja

Amy lantas menggunakan teknik-teknik terapi energi seperti penyembuhan metafora untuk membantu kliennya memahami bagaimana emosi batin mereka memengaruhi lingkungannya.

Amy juga percaya kekuatan penyembuhan energi memiliki banyak hubungannya dengan intuisi.

Berikut ini Lima Langkah Usir Energi Negatif dari Rumah anda.

Ilustrasi.

4. Semprotkan penyegar ruangan atau membakar dupa untuk meningkatkan perasaan positif

Tanaman sage, mawar, lavender, dupa, dan tanaman nilam adalah wewangian yang secara spesifik mampu digunakan untuk pembersihan energi.

Tetapi Amy percaya bahwa memilih aroma yang Anda sukai adalah yang paling efektif untuk lingkungan rumah Anda.

Dia menyarankan Anda mengambil botol semprot bersih dan menambahkan beberapa gelas air bersama dengan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda. Membakar dupa adalah pilihan lain selama asap yang dihasilkan dapat dibersihkan.

5. Pindahkan furnitur Anda untuk mengalihkan rasa emosi Anda

Menurut Amy, Feng Shui adalah sistem tradisional untuk mengharmonisasi dan menyeimbangkan energi lingkungan dengan menyusun atau menempatkan barang-baran di dalam rumah secara spesifik.

“Sementara ada aturan Feng Shui, saya menemukan alasan bahwa masing-masing dari kita memiliki sistem energi yang unik sehingga kita dapat merelasikan ke ruangan-ruangan secara sangat berbeda,” tambah dia.

dokumentasi Rajawali Property GroupRuang keluarga di apartemen The Residences at The St Regis Jakarta

Dengan pemikiran itu, Amy menyarankan untuk secara berkala mengubah keadaan barang-barang sekitar dan mengamatinya jika itu memengaruhi Anda secara emosional.

“Terkadang mengubah posisi sofa ke arah tertentu bisa membuat Anda merasa lebih kalem atau lebih aman meskipun tidak ada penjelasan logis di sana,” ungkapnya.

Amy menyampaikan bahwa ada satu hal yang bisa Anda selalu ingat ketika sedang membersihkan energi di dalam rumah.

“Apapun yang membuat Anda berjuang dengan rasa sakit, pola berpikir negatif, dan terjebak dalam emosi membuat Anda harus menangannya lewat optimalisasi kesejahteraan dan lingkungan rumah Anda,” tandas dia.

Inilah artikel tentang Lima Langkah Usir Energi Negatif dari Rumah.

Sumber : kompas.com