Fengshui untuk Toilet di Kamar Tidur

0
658
Fengshui untuk Toilet di Kamar Tidur

Fengshui untuk Toilet di Kamar Tidur – Dari segi Fengshui toilet yang ditempatkan di dalam kamar tidur juga harus diperhatikan energi negatif yang ditimbulkannya.Dalam feng shui diyakini bahwa tata letak ruangan mempengaruhi pemiliknya. Penataan yang salah justru membawa energi negatif yang membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman.

Apa pandangan Fengshui untuk Toilet di Kamar Tidur? Agar tidak bingung, berikut adalah pandangan Feng Shui letak Toilet di kamar tidur.

baca juga : Fengshui yang Baik Untuk Ruang Tamu

Feng Shui mengatur agar energi negatif yang berasal dari dalam toilet tidak mengganggu energi positif kamar tidur. Alasan mengapa setiap orang membangun toilet di kamar tidur tentunya untuk memudahkan mobilitas pemilik kamar, menjaga privasi aktivitasnya.

Pandangan feng shui penempatan toilet yang diletakkan di dalam kamar tidur

Kamar mandi akan mengganggu keseimbangan chi

Dalam feng shui, chi adalah energi terpenting yang dibutuhkan dalam sebuah ruangan. Energi ini mempengaruhi kenyamanan penghuni ruangan. Dengan menempatkan Toilet m di kamar tidur, Anda dapat mengganggu aliran chi. Akibatnya, aliran chi menjadi tidak seimbang sehingga membuat ruangan menjadi kurang nyaman.

Kualitas tidur terganggu

Jika kamar tidur Anda memiliki kamar toilet, menurut Feng Shui hal itu dapat mengacaukan aliran chi. Ini karena Anda menempatkan dua aktivitas dengan dua energi berbeda ke dalam satu ruang. Akibatnya, aliran chi akan mengarah ke negatif akibat udara yang berasal dari toilet, sehingga kualitas tidur Anda bisa terganggu.

Menambah stress pemilik kamar

Dari segi feng shui, menempatkan toilet di kamar tidur tidaklah baik. Di dalam ruangan toilet terdapat pipa toilet dengan chi negatif yang kuat. Energi air mengarahkan perasaan Anda ke hal-hal yang tidak sesuai. Saat energi ini bercampur dengan chi positif di kamar Anda, Anda mudah merasa stres tanpa sebab.

Mengganggu kesehatan pemilik kamar

Ada chi negatif yang sangat besar di toilet. Selain itu, toilet adalah tempat pemilik kamar membuang kotoran. Selain energi negatif yang ada saat Anda memiliki toilet di kamar Anda, bakteri dan kuman mudah berpindah ke dalam ruangan. Tentu saja, ini sangat tidak baik untuk kesehatan Anda.

SHARE